Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 14:10 WIB

KABAR ARTIS : Congrats! Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi Terpopuler 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - kabar artis, Instagram artis, Ayu Ting Ting, Insert Awards

Kabar dari artis Ayu Ting Ting yang menjadi penyanyi terpopuler versi Insert Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Ayu Ting Ting memang tak diragukan lagi. Meski memiliki banyak pembenci (haters), Ayu tetap eksis di jagat hiburan Tanah Air. Ia bahkan telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi sebagai tanda eksistensinya di dunia hiburan.

Advertisement

Pelantun Sambalado itu baru saja menyabet penghargaan sebagai penyanyi terfavorit di ajang Insert Awards, yang disiarkan langsung oleh Trans TV, Kamis (26/10/2017). Prestasi membanggakan itu dipamerkan Ayu melalui akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Jumat (27/10/2017).

Dalam foto itu, Ayu mengenakan gaun merah dengan motif garis-garis hitam. Gaun yang memperlihatkan bagian bahu itu membuatnya terlihat memesona. Tak lupa, dia memamerkan senyum semringah sambil memegang piala yang baru saja diperolehnya.

“Terima kasih atas penghargaannya Insert. Makasih banyak untuk semuanya yang sudah mendukung dan mendoakan. Semoga berkah ya semuanya, amin,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Advertisement

Kebahagiaan Ayu meraih penghargaan Insert Awards 2017 (Instagram @ayutingting92)

Seperti biasa, unggahan itu langsung diramaikan dengan komentar warganet yang merupakan penggemar Ayu. Mereka mengucapkan selamat dan menuliskan berbagai pesan agar karier sang idola makin cemerlang.

“Selamat kakak. Semoga ke depannya makin sukses. Ditunggu single berikutnya ya,” komentar @ryoaguilero.

Advertisement

“Selamat ya bu. Sukses terus, bahagia dunia akhirat ya. Tetap rendah hati bu,” sambung @bundarraya.

“Selamat kakak. Hebat ya kakak semua piala dibabat habis. Hehehe makin sukses ya kak. Main ke Semarang dong, pengin ketemu nih sama kakak,” imbuh @elvistiphanie.

Sebelumnya, Ayu telah memenangkan berbagai penghargaan berkat kiprahnya sebagai penyanyi. Namanya melejit berkat lagu Alamat Palsu yang populer sekitar 2006 lalu. Gaya modis dan berbeda dari penyanyi dangdut kebanyakan membuatnya menjelma sebagai idola baru. Sejak saat itu, nama Ayu kian diperhitungkan lantaran membawa genre musik dangdut pop yang digandrungi remaja.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif