Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Cie, Chelsea Islan Temani Calon Mertua Jalan-Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Islan bersama keluaga kekasihnya (Instagram @lambe_lamis)

Kabar dari artis Chelsea Islan yang terpergok menemani Marini Zumarnis, ibu kekasihnya, jalan-jalan.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana semakin serius. Belakangan ini, keduanya sering memamerkan foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Bahkan, baru-baru ini Chelsea terpergok berjalan-jalan dengan ibu kekasihnya, Marini Zumarnis.

Advertisement

Foto kebersamaan Chelsea dengan Marini viral seusai dibagikan akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Kamis (26/10/2017). Dalam foto itu, Chelsea tampak sangat akrab dengan keluarga sang kekasih. “Ketika calon mantu dan calon mama mertua lagi jalan-jalan bareng,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar warganet.

Foto kebersamaan Chelsea Islan dengan Marini Zumarnis (Instagram @lambe_lamis)

Kebanyakan warganet mempermasalahkan perbedaan agama di antara Chelsea dan Daffa. Selain itu, mereka juga menyoroti perbedaan usia di antara keduanya. Seperti diketahui, saat ini Chelsea berusia 22 tahun, sementara Daffa masih 18 tahun.

Advertisement

Sorry to say. Kok bisa ya seorang ibu dan ayah membiarkan anaknya pacaran beda agama? Ya, walaupun cuma pacaran sih, tapi jaga-jaga aja dari sekarang daripada sudah terlanjur, nanti malah repot sendiri karena beda keyakinan. Maaf-maaf saja nih ya bukan maksud rasis, cuma mikir sendiri aja,” komentar @pe_xiang.

“Beda agama kan? Semoga nanti saat benar-benar serius enggak pusing karena keyakinan. Sekarang mungkin enggak mikirin karena lagi cinta-cintanya. Cinta itu buta asli,” sambung @itta_010890.

“Semoga Chelsea masuk Islam selalu jadi coment trending kalau ada postingan mereka berdua di mana-mana,” timpal @hitamputihidup.

Advertisement

Hubungan asmara Chelsea dan Daffa terkuak gara-gara foto yang diunggah di akun Instagram @daffawardhana. Foto yang diunggah akhir September 2017 lalu memperlihatkan keberadaan Chelsea saat menghadiri ulang tahun ayah Daffa. Tak ketinggalan, Daffa menuliskan kalimat romantis sebagai caption.

Selanjutnya, awal Oktober 2017, Daffa dan Chelsea kompak mengunggah foto kebersamaan di akun masing-masing. Kedua foto yang sama itu memperlihatkan kemesraan Chelsea dan Daffa. Mereka saling mengungkapkan perasaan lewat keterangan foto yang diunggah lewatt akun masing-masing. Sejak saat itu, hubungan asmara keduanya menjadi sorotan dan terus dikomentari warganet.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif