Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Rayakan Halloween, Chanyeol Exo Rogoh Rp156 Juta demi Kostum Iron Man

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chanyeol Exo memakai kostum Iron Man (Allkpop)

Chanyeol Exo habiskan uang Rp156 juta demi kostum Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Para bintang yang tergabung dalam manajemen S.M. Entertainment menggelar pesta Halloween yang berlangsung pada Kamis (26/10/2017). Para selebritas saling berlomba mengenakan kostum unik dan menyeramkan untuk merayakannya.

Advertisement

Penggemar menantikan aksi para selebritas saat memasuki gedung dengan berbagai kostum unik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kostum Iron Man yang dipakai oleh Chanyeol Exo.

Chanyeol dengan kostum Iron Man (Istimewa)

Sejumlah penggemar mengabadikan foto dan video saat lelaki bertubuh jangkung tersebut memasuki gedung yang dijaga oleh pengawalnya. Menariknya, kostum tersebut berharga fantastis mencapai US$11.500 setara Rp156,7 juta. Penggemar menduga tinggi badan Chanyeol yang harus disesuaikan dengan kostum semakin menambah perincian biaya.

Advertisement

Salah satu akun fans Exo sebagaimana dikutip Allkpop, menyebutkan pada September 2017, Chanyeol membeli kostum Halloween. Saat fan sign, ia mengatakan telah menghabiskan uang di rekening tabungannya untuk membeli kostum tersebut, ia hanya menyisihkan US$47 atau Rp640.600.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chanyeol Exo K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif