Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ivan Gunawan Foto Mesra dengan 2 Wanita Spesial, Siapa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Artis Ivan Gunawan mengunggah foto mesranya dengan dua wanita spesial di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis memang penuh dengan sensasi yang selalu mencuri perhatian publik. Seperti desianer kondang Ivan Gunawan misalnya. Pria bertubuh tambun itu kerap menjadi bahan gunjingan lantaran kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Advertisement

Belakangan ini, pria yang akrab disapa Igun itu didapuk menjadi pembawa cara talkshow bersama Ayu. Kebersamaan selama shooting program Brownis Trans TV itu lama-kelamaan membuat keduanya makin akrab. Apalagi dulu Igun pernah secara terang-terangan menyatakan cinta kepada si pelantun Sambalado itu.

Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Igun tetap memperlakukan Ayu dengan baik. Dia tetap menjalin persahabatan yang erat dengan janda beranak satu itu. Ia bahkan kerap memamerkan potret kebersamaan dengan Ayu di akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan. Seperti unggahan teranyarnya, Kamis (26/10/2017).

Dalam foto itu, Igun tampak berdiri di antara dua wanita spesial dalam hidupnya, yakni Rossa dan Ayu. Seperti diketahui, Rossa merupakan mantan kekasih Igun di masa lalu. Foto itu diambil saat mereka hadir dalam ajang penghargaan Insert Awards 2017, Kamis malam. Dalam foto itu, Igun tampak memegang dua piala yang hendak diberikan kepada dua wanita di sampingnya.

Advertisement

Ivan Gunawan bersama dua wanita spesialnya (Instagram @ivan_gunawan)

“Memberikan penghargaan untuk dua wanita hebat di kehidupanku. Sukses buat kalian,” tulis Igun singkat sebagai caption.

Foto itu sontak membuat netizen heboh. Mereka mengaku terharu melihat kebersamaan ketiga artis papan atas itu. Namun, kebanyakan dari mereka berharap Igun bisa bersatu dengan Ayu. “Bahagia banget lihat Kak Igun sama Ayu. Apalagi ada Teh Ocha. Berharap banget Kak Igun sama Ayu berjodoh. Lebih bahagia lagi dari saya ketawa sendjri baper sendiri lihat Kak Igun pasang foto profil sama Ayu, suka banget,” komentar @umayahaprilianti.

Advertisement

“Dua wanita ini ya, kalau sudah tertawa sama-sama unyu. Ngegemesin dari angle manapun. Suka banget lihat kalian bertiga akur, jadi adem lihatnya,” imbuh @rachawati.f.

“Teh Ocha masa lalunya Kak Igun. Ayu Ting Ting masa depannya, cie,” goda @nissahpsr.

“Lihat Kak Igun bersama Kak Rossa dan Kak Rosmalina. Cowoknya ganteng, ceweknya mungil dan cantik banget,” imbuh @asr_dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif