News
Jumat, 27 Oktober 2017 - 09:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : 47 Pekerja Tewas Terpanggang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (27/10/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (27/10/2017)

 
47 Pekerja Tewas Terpanggang
Tanggerang-Sebanyak 47 orang tewas akibat ledakan dan kebakaran pabrik kembang api di kosambi, kabupaten Tanggerang, Banten, Kamis (26/10) pagi. Mereka terpanggang karena tidak bisa keluar dari bangunan yang tergembok.

Advertisement

6 Perampok Gondol 1 Kg Emas
Sragen-Toko Emas Enthung Mas milik Winoto,50, di Jl. Grompol Jambangan RT 028, Desa Celep, Kedawung, Sragen, dirampok enam orang kawanan bersenjata api, Kamis (26/10) pukul 11.50 WIB. Perhiasan gelang dan kalung emas seberat satu kilogram atau senilai Rp300 juta amblas.

Rempah Ampuh Atasi Botak
Jakarta-Herbal dan rempah seringkali digunakan untuk memasak dan mengobati penyakit tertentu. Ternyata, kedua bahan alami tersebut bisa digunakan untuk mengatasi kebotakan dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Advertisement

Rempah Ampuh Atasi Botak
Jakarta-Herbal dan rempah seringkali digunakan untuk memasak dan mengobati penyakit tertentu. Ternyata, kedua bahan alami tersebut bisa digunakan untuk mengatasi kebotakan dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Nadine Chandrawinata Mendaki Gunung Cartenz
Nadine Chandrawinata ikut bagian dalam sebuah film dokumenter berjudul Negeri Dongeng, dalam film tersebut, Nadine harus menjelajah tujuh gunung tertinggi di Indonesia. Salah satunya Gunung Cartenz di Papua.

Sim Sala Bim.. Kertas Jadi Cuan
Siapa sangka dari lembaran kertas polos bisa menjadi lembaran cuan bagi mereka yang kreatif menangkap peluang. Kertas merupakan benda yang paling dekat dan paling mudah ditemukan dalam keseharian kita.

Advertisement

Bangkok Jadi Hitam
Bangkok-Ratusan ribu warga Thailand berpakaian serba hitam datang memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang Raja Bhumibol Adulyadej, Kamis (26/10).

Bisa Rumit Lawan United
London-Tottenham Hotspur dipaksa kembali menginjak bumi seusai dipermalukan West Harm United 2-3 dalam babak 16 besar Piala Liga di Stadion Wembley, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Modal Kece Lawan Juve
Verona-Kemenangan krusial di saat yang tepat. Kalimat itu mungkin bisa menggambarkan kemenangan 4-1 AC Milan atas Chievo di Marc Antonio Bentegodi, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Advertisement

Kalah Kelas, DIY Gagal ke Final
Bantul-Keinginan tim sepak bola putra DIY melaju ke final harus pupus, setelah ditekuk oleh Sumatera Utara (Sumut) dengan skor 1-3 pada semifinal Piala Soeratin U-15 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (26/10) sore.

Ibu Menggigit, Ayah Pukul Pakai Ponsel
Sleman-Kepolisian bergerak cepat mengungkap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan korban FR,5, siswi taman kanak-kanak di Sleman.

Lima Jabatan Masih Kosong
Danurejan-Gubernur DIY Sri Sultan HB X melantik tiga pejabat untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Inspektorat serta Dinas Perhubungan, Kamis (26/10). Namun pelantikan tersebut tetap menyisakan kekosongan posisi di lima instansi.

Advertisement

Konsep di Iklan Salahi Izin Prinsip
Ngaglik-Ada fakta baru dalam polemik hunian khusus muslim Damai Islamic Living (DIC). Konsep hunian yang diajukan Properti (DIP) selaku pengembang DIC ke Pemkab Sleman ternyata beda dengan konsep yang mereka promosikan kepada masyakarat.

Tak Efektif, Bantuan Peternakan Disetop
Bantul-Dinilai tak efektif, program pemberdayaan masyarakat berupa pemberian bantuan kepada kelompok peternakan di Bantul ditunda.

Status Tanah Jadi Kendala
Pengasih-Pengelolaan dan pengembangan Situs Lumpang Kentheng di Dusun Kamal, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasig, terganjal status tanah.

KPU Temukan PNS Jadi Anggota Parpol
Wonosari-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul PNS terdaftar menjadi anggota partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2018. Partai dan anggota yang bersangkutan akan diperiksa untuk klarifikasi.

53% Perempuan Tertarik Bisnis Daring
Jakarta-Google merilis penelitin baru terkait wirausaha perempuan di Indonesia yang menunjukkan adanya keinginan berwirausaha yang kuat di Tanah Air. Riset dilakukan dari Maret hingga Mei 2017 menggambarkan terdapat 39% perempuan yang tertarik berwirausaha serta 53% perempuan wirausaha berkeinginan belajar bisnis daring.

Pengusah Minta Tarif Tak Tinggi
Jakarta-Pelaku usaha e-commerce meminta agar pemerintah tidak memungut pajak terlampau tinggi terhadap industri yang kini tengah menjamur di Indonesia.

Menikmati Tembang Kenangan di Ayola Tasneeem
Jogja- Program musik, Golden Memories Tembang Kenangan akan mengajak pecinta musik tempo dulu kembali ke kenangan masa lalu yang romantis. Sajian program musik ini dihadirkan setiap Jumat di Ayola Tasneem Convention Hotel.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif