Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Dilarang Agama, Via Vallen Enggan Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen mengaku enggan operasi plastik karena dilarang agama.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Via Vallen kini berada di puncak popularitas. Penyanyi asal Surabaya berusia 27 tahun itu memiliki banyak fans dari seluruh Tanah Air.

Advertisement

Kendati mendapat banyak pujian karena kecantikannya, namun ia mengaku ada sedikit yang membuatnya terganggu meskipun tetap mensyukurinya. Via Vallen mengatakan bentuk pipinya cukup tembam sehingga sering membuatnya tak percaya diri.

“Karena pipi saya tulangnya nonjol banget. Kalau lagi diam begini enggak seberapa, kalau sudah senyum kayak bakpao,” ungkapnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut bisa ditutup dengan melakukan operasi plastik. Namun, ia urung melakukannya karena menyadari operasi plastik diharamkan dalam agama.

Advertisement

“Alhamdulilah enggak (ingin operasi plastik). Via kalau lihat teman habis operasi suka, “iya ya bagus banget”. Tapi dibalikin lagi aku ingat sama agama aku, di Islam kan operasi plastik diharamkan, enggak boleh. Itu sih yang jadi tombak, nahan-nahan Via supaya enggak operasi. Tapi kalau sama agama dibolehin dan enggak haram saya mau banget,” lanjut Via seperti dilansir Okezone, Jumat (27/10/2017).

Via Vallen flashback dengan sosoknya saat masih merintis karier di industri musik dangdut Tanah Air. Sudah banyak hal yang berubah darinya dalam berpakaian maupun soal perawatan wajah.

Untuk masalah baju, wanita bernama lahir Maulidia Octavia tersebut enggan mengenakan gaun terbuka. Ia risih dan tidak percaya diri sehingga bisa membuat penampilannya semakin buruk.

Advertisement

“Sekarang banyak perubahan kan sudah mulai perawatan, ngerti make up dan beli-beli, rajin ke dokter,” ujar Via.

“Via enggak bisa pakai baju yang seksi-seksi gitu. Enggak pede saja. Via orangnya enggak pedean soalnya,” tutupnya.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Via Vallen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif