News
Jumat, 27 Oktober 2017 - 02:20 WIB

Beragam Promo Meriahkan HUT KJ Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KJ Hotel menyajikan beragam menu angkringan. (IST/Dok KJ hotel)

Angkringan Mboke Kondang juga turut memeriahkan rangkaian ulang tahun KJ Hotel

Harianjogja.com, JOGJA-KJ Hotel Jogja akan merayakan ulang tahunnya yang ke-1 pada Desember 2017 mendatang. Serangkaian kegiatan dan promo akan dilaksanakan untuk memperingati perayaan ulang tahun ini.

Advertisement

Dwi Astuti selaku Asisten Sales Manager KJ Hotel mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di antaranya aksi sosial ke panti asuhan pada 16 Desember, parade becak atau jalan santai pada 20 Desember, kontes foto Instagram pada 6 November-27 November 2017, parade nasi goreng on the street, dan acara puncak berupa staff party pada 22 Desember 2017.

Selain itu, ada pula event dan promo dari bidang food and beverage. “Ada halloween party pada 28 Oktober dengan harga Rp150.000 net per pax. Acara ini bertempat di pool side. Ada featuring live music, DJ performance, stand up comedy, dan doorprize untuk customer terbaik,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (26/10/2017).

Ada pula kegiatan beer and play yang dilaksanakan setiap Jumat dan Sabtu. Pengunjung dapat mengikuti acara ini dengan harga mulai Rp100.000-Rp150.000 per pax. Angkringan Mboke Kondang juga turut memeriahkan rangkaian ulang tahun KJ Hotel. Angkringan ini hadir setiap Minggu-Jumat dan menyajikan sajian angkringan khas Jogja dengan harga yang ekonomis. “Harga mulai Rp4.000 per item atau Rp35.000 net all you can it,” tuturnya.

Advertisement

Sementara itu, promo Cake of The Month menyajikan red leaf cake dan black futuristic cake yang keduanya dijual dengan harga Rp250.000 net.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif