News
Jumat, 27 Oktober 2017 - 03:20 WIB

Ayola Tasneem Ajak Tamu Bernostalgia dalam Golden Memories Tembang Kenangan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan pengisi musik kenangan yang rutin dihadirkan setiap Jumat malam dalam program Golden Memories Tembang Kenangan di Etnik Kafe, Ayola Tasneem Convention Hotel. (IST/Dok Ayola Tasneem)


Harianjogja.com, JOGJA-Program musik, Golden Memories Tembang Kenangan akan mengajak pencinta musik tempo dulu kembali ke kenangan masa lalu yang romantis. Sajian program musik ini dihadirkan setiap Jumat di Ayola Tasneem Convention Hotel.

Public Relation Ayola Tasneem Convention Hotel Niken Widi mengungkapkan, program musik ini rutin digelar setiap Jumat malam di Etnik Kafe. “Kami ingin memberikan hiburan untuk tamu dan para pencinta lagu-lagu kenangan, maka dari itu kami hadirkan program musik Golden Memories Tembang Kenangan,” ujar Widi kepada Harian Jogja, Kamis (26/10/2017).

Advertisement

Acara musik kenangan ini dapat dinikmati secara gratis setiap Jumat malam pukul 20.00-23.00 WIB. Widi mengatakan, acara ini diisi oleh musisi Christop Alexander Gutho’s dan beberapa pengisi lainnya. Sejak dimulai beberapa bulan lalu, program musik ini selalu disambut meriah para pencinta tembang kenangan.

“Selain tamu yang ingin bernostalgia, ada juga pengunjung dari kalangan komunitas pencinta tembang kenangan. Tamu juga bisa berinteraksi, request lagu atau mau menyumbang lagu juga bisa,” ungkap Widi.

Tamu atau pengunjung tidak hanya dapat bernostalgia dengan lagu-lagu kenangan. Beragam sajian tradisional juga bisa disantap sambil diiringi musik-musik lawas. “Sambil menikmati musik, pengunjung juga bisa menikmati live cooking. Menunya ada bakmi godog dan wedang ronde, tapi ada juga beberapa menu lain yang bisa dipesan,” imbuh Niken.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif