News
Jumat, 27 Oktober 2017 - 15:10 WIB

Awas Baper, Kakek Ini Selalu Pajang Foto Mendiang Istri Saat Makan Siang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Clarence Purvis makan siang bersama foto almarhumah istrinya (Youtube)

Kakek-kakek 93 tahun memajang foto istrinya di meja setiap kali dia makan siang di restoran.

Solopos.com, GEORGIA – Kisah cinta sejati mungkin dianggap klise bagi sebagian besar orang, namun hal itu adalah sesuatu yang serius bagi pria berusia 93 tahun asal Georgia, Amerika Serikat, Clarence Purvis. Selama empat tahun terakhir, Clarence selalu memajang foto almarhumah istrinya saat makan siang di restoran.

Advertisement

Istri Clarence, Carolyn meninggal pada 2013 di usia 81 tahun. Semenjak saat itu Clarence selalu membawa foto Carolyn di mana dia akan makan siang. Foto tersebut akan dipajang di meja tepat di samping Clarence.

“Tidak ada pasangan di dunia ini yang cintanya lebih besar dari cinta kami [Clarence dan Caroline]. Aku suka apa yang dia suka, begitu juga sebaliknya,” ungkap Clarence saat diwawancarai saluran televisi WTOC seperti dikutip Today.

Tak hanya membawa foto istrinya saat makan siang, ada beberapa hal unik lain yang dilakukan Clarence secara rutin semenjak istrinya meninggal. Clarence dikabarkan mengunjungi makan Caroline sampai empat kali per hari. Lampu kesukaan Caroline yang ada di rumah mereka terus dinyalakan oleh Clarence sejak lima bulan sebelum Caroline meninggal dunia.

Advertisement

Apa yang dilakukan Clarence ini selalu menarik perhatian pengunjung restoran Smith yang menjadi tempat favorit Clarence untuk makan siang. Pemilik restoran, Joyce James bertanya pada suaminya mengenai mungkinkah sang suami melakukan apa yang dilakukan Clarence.

“Dia menjawab, ‘Mungkin tidak seperti itu sayang. Aku mencintaimu, tapi apa yang dilakukan Clarence menurutku berlebihan,” ucap Joyce mengulangi jawaban suaminya.

Clarence dan Caroline bertemu pertama kali pada tahun 1948. Mereka membuka usaha bengkel bernama Purvis Garage. Caroline meninggalkan tiga buah hati, enam cucu, dan dua cicit.

Advertisement

“Saya sangat mencintainya dan sangat merindukannya. Menurutku itu juga yang dirasakan Caroline saat ini,” tutup Clarence.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif