Jogja
Jumat, 27 Oktober 2017 - 23:55 WIB

ASUS ROG Strix GL502VM, Cocok untuk Gaming di Manapun

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ROG Strix GL502VM (IST/ASUS)

ASUS menghadirkan varian terbaru notebook ROG yakni seri GL502VM

Harianjogja.com, JAKARTA-Bagi para gamers, terlebih bagi mereka yang kerap mengikuti berbagai kompetisi gaming skala nasional ataupun global, berlatih game setiaphari sudah menjadi keharusan.

Advertisement

Davina Larissa Rolos, Product Marketing mengatakan, ASUS memahami kebutuhan pengguna sepert itu. Untuk itu, bagi para gamers tersebut, ASUS menghadirkan varian terbaru notebook ROG yakni seri GL502VM. Bagi para gamers dengan mobilitas tinggi yang harus berlatih atau bertanding di tempat yang berbeda-beda, ASUS mendesain notebook ini hanya dengan ketebalan hanya 2,33 cm dan bobot yang relatif ringan, yakni hanya 2,17 kg saja.

Sesuai namanya, Republic of Gamers, ASUS ROG GL502VM didesain dengan kumpulan komponen hardware canggih agar mampu melahap berbagai game masa kini. Antara lain, prosesor terbaru generasi ke-7 Intel Core i7-7700HQ dan sistem pengolah grafis Nvidia Pascal GTX1060 yang memiliki video memori atau VRAM hingga 6GB.

Sebagai informasi, grafis berbasis Pascal merupakan GPU pertama yang dibuat dengan 16 nanometer FinFET fabrication technology. Di dalamnya, terdapat 150 miliar transistor yang akan menghasilkan performa tertinggi namun di saat yang sama juga menawarkan efisiensi energi yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan komputasi. Sejumlah fitur pendukung lain seperti, Nvidia HairWorks, PhysX, MFAA, ShadowWorks, membantu mem-visualisasikan game dengan fantastis dan memukau.

Advertisement

Di Indonesia, perangkat gaming kelas elit yang portable ini ditawarkan dengan harga Rp26,299 juta yang telah dilengkapi dengan mouse serta headset gaming di dalamnya. Selain itu, ada pula Windows 10 Home di dalamnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif