News
Kamis, 26 Oktober 2017 - 10:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Dugaan Penyimpangan Dana Desa hingga Antisipasi Macet Jembatan Mojo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Kamis 26 Oktober 2017

Solopos hari ini memberitakan tentang dugaan penyelewengan dana desa di Kabupaten Sragen.

Solopos.com, SOLO – Penyelewengan dana desa (DD) diduga terjadi di Kabupaten Sragen. Polres Sragen menerima laporan tentang hal tersebut terjadi di 21 desa. Satu laporan sudah memenuhi unsur pidana, sisanya masih dalam proses penyidikan.

Advertisement

Berita tentang laporan dugaan penyelewengan DD itu menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Kamis (26/10/2017). Selain itu ada beberapa ulasan menarik seperti berikut ini:

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI: Berkereta Kuda, Bobby dari Hotel & Kahiyang Dari Sumber

Advertisement

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI: Berkereta Kuda, Bobby dari Hotel & Kahiyang Dari Sumber

Kereta kuda akan digunakan untuk membawa putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang akan dinikahi Muhammad Bobby Afif Nasution, 8 November mendatang. Konsep menggunakan kereta kuda ini sama dengan pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabumning Raka dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu.

BUPATI NGANJUK: Dulu Kalahkan KPK, Kini Kena OTT

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selain itu di halaman soloraya Harian Umum Solopos, Kamis, memuat berita terkini yang terjadi di Soloraya. Simak cuplikannya di bawah ini:

PENUTUPAN JEMBATAN MOJO: Waspada Macet di Sejumlah Jalur

Advertisement

Penutupan Jembatan Mojo Semanggi Pasar Kliwon mulai Jumat (27/10), berpotensi menimbulkan kemacetan atau peningkatan kepadatan arus lalu lintas. Kemacetan dan kepadatan itu bakal terjadi di empat ruas jalan di wilayah Solo bagian selatan serta dua jalur di Sukoharjo. Berdasarkan prediksi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, keempat jalur tersebut adalah Jl.Kapten Mulyadi, Jl. Sampangan, Jl.Veteran, dan Jl.Brigjen Sudiarto. Selain keempat jalur tersebut, jalur menuju Sukoharjo melalui pintu masuk ke Solo Baru juga diperkirakan menjadi lebih padat.

WORKSHOP PERFILMAN: Gali Habis Ilmu Bikin Film

Ruangan Ballroom I Hotel Alila Solo dipenuhi ratusan anak muda, Rabu (25/10). Dengan antusiasme tinggi mereka mengikuti kegiatan workshop bertajuk How to Make a Good Film oleh Film Toko Indonesia di Ballroom I Hotel Alila Solo, Rabu (25/10) siang. Mereka memerhatikan setiap detail pembahasan yang disampaikan para pengisi acara.

Advertisement

POLUSI UDARA: Limbah Bau, PT RUM Janji Mengatasi

Warga empat desa di Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo resah menyusul adanya bau menyengat sepekan terakhir. Aroma menyengat mirip bau tinja itu diduga berasal dari proses produksi PT Rayon Utama Makmur (RUM).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif