Entertainment
Kamis, 26 Oktober 2017 - 17:45 WIB

Resmi! Konser Ed Sheeran di Indonesia Batal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Ed Sheeran resmi membatalkan konsernya di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Ed Sheeran akhirnya resmi membatalkan konsernya ke Indonesia. Pengumuman tersebut menyusul tangannya yang masih cedera akibat jatuh dari sepeda.

Advertisement

Pelantun hits Shape of You tersebut sejatinya akan mulai tur Asia pada tanggal 11 November 2017 di Singapura. Namun, kondisi kesehatan Sheeran tak memungkinkan memenuhi semua jadwal tampilnya di Asia.

Selain membatalkan konser di beberapa kota, Ed Sheeran juga mengubah jadwal konser di sebagian lokasi lain. Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang ke bulan April 2018. Sementara itu jadwal konser di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta resmi dibatalkan.

“Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan,” kata Sheeran melalui email dari Book My Show, selaku penyedia tiketnya di Jakarta seperti dikabarkan Okezone.

Advertisement

Ed Sheeran dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang telah mengharapkan kedatangannya. “Saya merasa benar-benar terganggu tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini,” lanjut Ed.

Bagi penggemar yang telah membeli tiket untuk acara di Jakarta, pengembalian dana akan diproses mulai 3 November 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif