Jogja
Kamis, 26 Oktober 2017 - 19:20 WIB

Promo Paket Pernikahan Harga Terjangkau di Merapi Merbabu Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Merapi Merbabu Hotel turut serta dalam acara Jogja wedding Expo yang di selenggarakan oleh Mahkota Enterprise di Hartono Mall Yogyakarta. (Foto istimewa)

Merapi Merbabu Hotel turut serta dalam acara Jogja wedding Expo

Harianjogja.com, JOGJA- Merapi Merbabu Hotel turut serta dalam acara Jogja wedding Expo yang di selenggarakan oleh Mahkota Enterprise di Hartono Mall Yogyakarta.

Advertisement

Dalam acara Jogja Wedding Expo yang hadir di Atrium utama Hartono mall dari 20-22 Oktober 2017 ini, Merapi Merbabu Hotel menawarkan berbagai promo paket wedding. Kelebihan paket yang mereka tawarkan adalah harga yang terjangkau,

“Kami memiliki berbagai paket wedding yang dapat dipilih sesuai keinginan klien,” kata Wassily Leontief Asst. Sales Manager Banquet Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/10/2017)

Ia menyebutkan ada empat paket wedding yang dimulai dari Rp 38.500.000/350pax untuk paket sekar jagad dan Rp 85.000.000/500 pax untuk Paket Truntum.

Advertisement

Pada Paket Truntum ada berbagai fasilitas menarik yang disediakan, mulai dari one night stay di Executive Balcony room, Wedding Cake hingga terdapat ice carving.

“Paket Wedding kami semuanya akan menggunakan Ballroom kami yaitu Tanjung Sari Ballroom yang kapasitasnya hingga 1000pax,” ujar Leo.

Melalui Jogja Wedding Expo ini di samping menawarkan berbagai promo menarik untuk paket wedding, pihaknya juga berusaha memperkenalkan Ballroom baru yang ke depannya dapat digunakan untuk Wedding, gathering hingga berbagai acara besar lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif