Entertainment
Kamis, 26 Oktober 2017 - 14:30 WIB

Pasrahnya Rosmanizar Beberkan Alasan Ingin Cerai dengan Enji

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Enji mantan suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Setengah tahun terakhir diakui Rosmanizar sebagai waktu seringnya ia dan Enji terlibat percekcokan.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pasangan Henry Baskoro Hendarso dan Rosmanizar, kini berada di ujung tanduk. Usai mendaftarkan perceraian pada Juli 2017 lalu, baik Enji maupun Rosmanizar diketahui sudah sepakat untuk tak lagi berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Advertisement

Pertengkaran rupanya menjadi pemicu terbesar keretakan rumah tangga yang telah dibina selama dua tahun tersebut. Bahkan setengah tahun terakhir diakui Rosmanizar sebagai waktu seringnya ia dan Enji terlibat percekcokan.

“Satu tahun setengah enggak pernah ribut, adem ayem,” ungkap Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

“Banyak faktor [memicu pertengkaran]. Kadang aku kurang bisa jadi istri yang baik ya mungkin. Aku banyak kekurangan, aku tidak luput dari kesalahan dan dosa. Dia juga tidak luput dari kesalahan, jadi jujur saya banyak salah ya,” tambahnya.

Advertisement

Meski sebentar lagi Rosmanizar tak bisa menyandang status nyonya Enji, dirinya mengaku tak pernah menyesali pernikahannya dengan duda satu anak terswbut. Ia bahkan menegaskan bahwa sejak kenal dengan sang suami, banyak hal-hal positif yang bisa ia pelajari dari sosok Enji.

“Saya enggak mau ada kata nyesel. Ujian, cobaan sudah ditakdirkan ke Allah. Semenjak kenal sama Enji saya banyak dapat hal baik. Mudah-mudahan beliau juga,” paparnya.

Mengenai perceraian, Rosmanizar menyatakan bahwa anaknya sudah mengetahui hal tersebut. Namun ia enggan untuk melarang Enji menghubungi buah hatinya. Bahkan kini Rosmanizar mengaku sudah mulai bisa bahagia meski rumah tangganya kembali harus berakhir.

Advertisement

“Anak-anak sudah tahu. Tapi mereka masih komunikasi telepon, wa-wa’an. ‘Papi apa kabar?’, aku enggak sengaja baca yang, ‘cie cie cie’,” tuturnya.

“Tapi beneran, sekarang enggak ada rasa, ‘Aduh aku sedih dengan adanya kenyataan ini aku pisah sama Enji’. Aku sekarang sudah happy, bahagia banget sekarang,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif