Jogja
Kamis, 26 Oktober 2017 - 18:55 WIB

Makan Siang Spesial Tengkleng di Hotel New Saphir Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kunjungan jajaran manajemen Hotel New Saphir Jogja ke Harian Jogja, Kamis (26/10/2017). (Zakaria Saputra/Harian Jogja)

Hotel New Saphir Jogja menawarkan paket makan siang dengan menu spesial tengkleng kambing.

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel New Saphir Jogja menawarkan paket makan siang dengan menu spesial tengkleng kambing. Menu ini dijamin akan memanjakan lidah penggemar daging kambing.

Advertisement

Food and Beverage Manager Hotel New Saphir Jogja, Virgana Dwijaya mengungkapkan menu tengkleng ini merupakan obat kangen bagi para penggemar daging kambing. “Tengkleng kambing kami ini ngangeni, ini terbukti banyaknya tamu yang datang untuk menikmati, baik tamu hotel maupun non-stay,” katanya saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (26/10/2017).

Kunjungan itu diikuti jajaran manajemen Hotel New Saphir Jogja. Mereka diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Dwijaya mengatakan menu ini tengkleng ini disediakan pada promo Lunch dengan Relasi yang kemudian disebut LDR. Promo ini merupakan makan siang spesial dengan sistem all you can eat yang disajikan setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 14.00 WIB.

Advertisement

Setiap harinya, menu yang disajikan berganti-ganti. Pihaknya sengaja memberikan alternatif pilihan yang bisa dituju oleh para tamu atau relasi yang ingin makan siang praktis. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni Rp55.000 nett per pax “Untuk menu tengkleng tadi, tersedia setiap Rabu,” kata Dwijaya.

Ia menambahkan hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisutjipto ini ingin bekerjasama dengan media Harian Jogja untuk memperluas jangkauan publikasi.

Anton Wahyu Prihartono mengungkapkan pihaknya membuka kerjasama dengan semua kalangan. “Sebagai media, Harian Jogja memberikan ruang untuk publikasi sehingga perusahaan rekanan bisa menjangkau audience secara luas,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif