Jogja
Kamis, 26 Oktober 2017 - 19:55 WIB

Makan Siang di Grand Ambarrukmo, Perut Kenyang Hati Senang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Samara Restaurant, yang terletak di lantai Ground Grand Ambarrukmo Yogyakarta. (Foto istimewa/dokumen)

Grand Ambarrukmo Yogyakarta ikut menyemarakkan citarasa masakan Indonesia dengan menyuguhkan menu makan siang yang diberi nama Biz Lunch

Harianjogja.com, JOGJA- Grand Ambarrukmo Yogyakarta ikut menyemarakkan citarasa masakan Indonesia dengan menyuguhkan menu makan siang yang diberi nama Biz Lunch.

Advertisement

Sebagai hotel bintang 4 baru, Grand Ambarrukmo Yogyakarta juga akan mengakomodir kebutuhan para tamu yang ingin transit atau sekedar ingin menikmati makan siang dengan menu lengkap dan berkualitas, serta harga terjangkau.

Public Relations Executive, Paskalia Ditha Ratnasari mengungkapkan Biz Lunch ini diperuntukkan untuk para pekerja kantoran yang ingin menikmati santap siang bersama dengan rekan kerjanya. Tentunya dengan menu yang lengkap dan harga yang pas.

Biz Lunch ada di hotel yang ber-tagline Your Comfort and Satisfaction is Our Priority yang berada di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 12:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB di The Samara Restaurant, yang terletak di lantai Ground.

Advertisement

“Suasana restoran yang nyaman, akan membuat hati tenang. Begitu pun dengan makanan yang lezat, akan membuat perut kenyang dan hati senang,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/10/2017).

Ada tiga pilihan menu paket yang disajikan, mulai dari aneka sayur dan sop seperti sayur asem, sayur lodeh, sayur bening, sop melati, soto lamongan, dan coto makasar.

Untuk pelengkap nasi putih, pihaknya menyediakan berbagai pilihan olahan ayam dan ikan seperti ayam serundeng, ayam bakar madu, ayam goreng kremes, pepes ikan daun kemangi, ikan panggang saus dabu-dabu, dan ikan goreng asam pedas.

Advertisement

Tak ketinggalam hidangan penutup yang menyehatkan yaitu potongan buah segar. Untuk menikmati menu lengkap santap siang, cukup dengan membayar Rp99.000 net per orang, para tamu sudah dapat memilih salah satu paket menu lengkap yang digemari, dari mulai hidangan pembuka hingga penutup.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif