Entertainment
Kamis, 26 Oktober 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Lee Dong Wook Sebut Gong Yoo Teman Baiknya saat Minum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Dong Wook dan Gong Yoo (Allkpop)

Aktor K-Pop Lee Dong Wook mengatakan Gong Yoo teman baiknya saat minum.

Solopos.com, SOLO – Drama Goblin memang telah berakhir, tapi pertemanan antara Gong Yoo dan Lee Dong Wook masih terjalin hingga kini. Dong Wook mengatakan Gong Yoo adalah teman baiknya saat minum.

Advertisement

Lee Dong Wook dan Kim Eun Sook sang penulis drama Goblin menghadiri acara 67th E Daily Festa di Seoul, Rabu (26/10/2017). Saat acara tersebut, Kim Eun Sook bertanya kepada Lee Dong Wook apakah dirinya sering berkomunikasi dengan Gong Yoo.

“Ya, kami sering menghubungi. Kadang kami berkumpul tanpamu,” kata Lee Dong Wook seraya menggoda Kim Eun Sook, seperti dikutip Allkpop, Rabu (26/10/2017).

Pria kelahiran 6 November 1981 ini mengatakan Gong Yoo adalah teman baiknya saat minum. “Gong Yoo dan aku memiliki batasan minum yang sama. Karena kami punya batasan sama, kami menjadi teman minum yang baik,” lanjut Lee Dong Wook.

Advertisement

Seperti diketahui, Gong Yoo dan Lee Dong Wook bersahabat sejak bermain dalam drama Goblin. Gong Yoo berperan sebagai goblin yang memiliki kehidupan abadi, sementara Lee Dong Wook memainkan peran malaikat maut. Keduanya saling bersahabat dan tinggal di rumah yang sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif