Entertainment
Kamis, 26 Oktober 2017 - 18:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ngaku Gendut, Via Vallen Tetap Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen tetap dipuji walaupun mengaku gendut.

Solopos.com, SOLO – Bagi seorang artis yang bekerja di dunia hiburan, penampilan tentu menjadi prioritas. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan berat tubuh ideal demi memaksimalkan tampilan di panggung.

Advertisement

Namun, anggapan itu ternyata tidak berlaku bagi penyanyi dangdut Via Vallen. Penyanyi yang dikenal lewat tembang Sayang itu mengaku tak mempermasalahkan tubuhnya yang menggendut. Baginya, hidup bahagia adalah yang terpenting dari pada pusing memikirkan bentuk badan.

“Beneraaann akuu nyadar kokk kalo aku iniii………. Gendut maksimaL Tapi aku bahagiaaaa hahahaha,” tulisnya di bagian caption foto yang diunggah, Rabu (26/10/2017).

Kendati mengakui dirinya gemuk, penggemar tetap memuji. Bagi mereka, yang terpenting bagi seorang penyanyi adalah karya yang ditunjukkan lewat lagu yang didendangkan.

Advertisement

“Cantik maksimal,, selalu ingat pesan orang tua ya mba @viavallen sukses terus dan tetap berkarya,” kata akun andri_sni.

“Bkn gendut mba @viavallen tp semok malah bagus kelihatan seksi drpd krempeng hehehe,” tulis akun _bundanez.

“Yg bilang gendut itu hanya mereka yg blum prnah lihat teteh @viavallen liat secara langsung didepan matanya sendiri sehat terus ya teteh cantyyyyyickkkk,” puji akun nurulkmlsri.

Advertisement

Via Vallen terus menujukkan popularitas setelah lagu Sayang meledak di pasaran. Wanita kelahiran 1990 ini sering diundang ke berbagai acara dan program televisi. Bahkan, ia berencana akan membuka bisnis kue kekinian di Kota Solo mengikuti artis papan atas Indonesia lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif