News
Kamis, 26 Oktober 2017 - 09:08 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Upah Buruh Naik Rp116.000-Rp137.000

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (26/10/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (26/10/2017)

Upah Buruh Naik Rp116.000-Rp137.000
JOGJA – Kabupaten dan kota di DIY sudah rampung menghitung upah paling rendah untuk para pekerja pada tahun depan. Proyeksi kenaikan upah minimum kabupaten/kota (UMK) sebesar Rp116.000 samapi Rp137.000.

Advertisement

KPU Cermati Daerah Rawan
JAKARTA – Tahap persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang akan dilakukan serentak telah berjalan di daerah-daerah. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat akan mencermati lebih dalam daerah-daerah yang rawan sengketa Pilkada.

Depresi, Siswi SMP Gantung Dirid
JOMBANG – Diduga mengalami depresi, seorang siswi SMP di Ngoro, Jombang, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Advertisement

Depresi, Siswi SMP Gantung Dirid
JOMBANG – Diduga mengalami depresi, seorang siswi SMP di Ngoro, Jombang, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Pengganti Xi Jinping Belum Terlihat
BEIJING – Partai Komunis yang merupakan partai tunggal penguasa Tiongkok mengumumkan para personel Komite Tetap Politbiro, lembaga pengambil kebijakan tertinggi negara.

Jangan Coret Claudio
MANCHESTER – Keran gol Manchester City macet setelah menggila dengan 43 gol hanya dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Advertisement

Bali United Gagal Gusur PSM
BANJARMASIN – Bali United gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dari PSM Makassar setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putra, Rabu (25/10).

Alami KDRT, Siswa TK Gegar Otak
SLEMAN – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa FR, 5, warga Sleman.

KPU Temukan Ratusan KTP Ganda
TEGALREJO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja menemukan banyak kartu tanda penduduk (KTP) ganda dalam proses verifikasi administrasi partai politik.

Advertisement

Kinerja SKPD Disorot
SLEMAN – Sejumlah fraksi di DPRD Sleman menyoroti draf Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Selam 2018. Mereka menilai beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) belum memiliki rencana kerja yang efektif.

Pemandu Karaoke Membanjiri Samas
SANDEN – Pasca-penutupan sejumlah rumah karaoke di kawasan Parangkusumo, Desa Parangtritis, Kretek beberapa waktu lalu, Pantai Samas yang berlokasi di sisi baratnya, ikut terdampak.

Listrik Byarpet, Kelas Bau Kotoran
TEMON – Kegiatan belajar mengajar di SDN 3 Glagah yang menempati sekolah sementara di Dusun Kepek, Desa Glagah, Kecamatan Temon, telah dimulai sejak Senin (23/10). Keterbatasan fasilitas yang tersedia di sekolah darurat itu menuai sejumlah masalah.

Advertisement

Pemkab Akan Gelontorkan Rp201,9 Miliar ke BPD DIY
WONOSARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul bakal menggelontorkan modal ke PT Bank BPD DIY sebesar Rp201,9 miliar. Rencana penyertaan modal ini akan diberikan secara bertahap, mulai 2018 hingga 2025.

Pusat Evolusi Manusia ASEAN ada di Indonesia
JAKARTA – Indonesia akan membentuk Pusat Evolusi Manusia Asia Tenggara atau Center for Human Evolution, Adaptation and Dispersals in South East Asia yang merupakan salah satu program dari United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Pungut Pajak Tanpa Bikin Takut
JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berjanji tidak akan meresahkan pelaku usaha saat mengumpulkan penerimaan negara. Inilah reformasi yang sedang dilaksanakan Kementrian Keuangan (Kemenkeu), termasuk di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak dan Ditjen Bea Cukai.

Berlatih Mengontrol Diri dari Shufa
BANTUL – Tidak semua orang keturunan Tionghoa dapat membuat seni kaligrafi shufa. Selain membutuhkan kesabaran, seseorang yang ingin mendalami Shufa juga harus memiliki jiwa seni yang memang sudah tertanam dalam dirinya.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif