Entertainment
Kamis, 26 Oktober 2017 - 13:10 WIB

Bukan Cuma Didepak Empat Program TV, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kerugian Moral

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani membeberkan dampak kasus yang sedang dialaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani mulai merasakan dampak kasus dugaan ujaran kebencian yang sedang dialaminya. Nikita yang diduga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kehilangan sejumlah pekerjaan.

Advertisement

Artis yang akrab disapa Niki ini didepak secara sepihak dari empat program TV baru sekaligus. Kehilangan empat pekerjaan dalam waktu bersamaan, ibu dua anak itu hanya bisa pasrah.  “Iya, disetop,” jawab Niki seperti dilansir Okezone, Rabu (25/10/2017).

“Niki punya 4 program cuma semua disetop gitu, cukup merugikan buat Niki karena program-program baru udah mulai running sekarang. Sampai Niki enggak diajak meeting, berarti Niki emang diberhentikan betul-betul. Jadi ya cuma kerugian itu aja sih sama kerugian moral,” beber Nikita Mirzani lebih lanjut di tayangan Go Spot RCTI, Rabu (25/10/2017).

Tak hanya itu, terkait dengan para pelapor yang melaporkan Nikita kepada Kepolisian terkait tweet kasus penghinaan, akhirnya Nikita juga tak tinggal diam dan melaporkan balik para pelapor bahwa ia menjadi korban peretasan twitter.

Advertisement

Bukan tanpa alasan, ibu dua anak ini kembali melaporkan para pelapornya, hal ini dilakukan agar kejadian seperti ini tak kembali menimpa dirinya dan dirinya juga menegaskan bahwa tak akan main-main dengan hukum.

“Jadi Niki tuh sebel aja sama yang ngelaporin-ngelaporin ini kan. Tadinya Niki pikir kasus ini tak akan menjadi besar gara-gara pertama di Palembang pokoknya semuanya pada kena ya pada ikut-ikutan. Terus kedua ada yang dari Gepak tiba-tiba dateng tapi ditolak yang ketiga Sam Aliano gitu,” tambahnya.

“Dipikir mereka cuman main-main Niki ngelaporinnya gertakan doang. Akhirnya Niki seriusin, karena Niki enggak mau keulang lagi,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif