New Honda Beat Pop Esp warna Symphony Blue White (astra-honda.com) New Honda Beat Pop Esp warna Symphony Blue White (astra-honda.com)
Kamis, 26 Oktober 2017 15:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

Begini Tampilan Baru New Honda Beat Pop Esp

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru New Honda Beat Pop Esp

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tampilan baru New Honda BeAT POP eSP. Sepeda motor skutik itu kini dibuat dengan grafis stripe baru bertema pixelate. Tak hanya itu, skutik dengan mesin 110cc itu kini dibekali dengan pelek dan ban tubeless jenis baru.

Dilansir Astra-honda.com, Senin (23/10/2017), New Honda BeAT POP eSP tampilan baru ini mengusung desain atraktif. Disediakan empat pilihan warna untuk New Honda BeAT POP eSP versi terbaru ini, yaitu, Harmony Black White dan Sympohny White Blue untuk tipe cast wheel (CW) dan combi brake system (CBS), serta Acoustic Black idan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS idling stop system (CBS-ISS).

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP  dengan tampilan stripe cool pixel baru, desain pelek baru, dan ban tubeless yang lebih antibocor dan memberi sara aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,  ” terang Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

New Honda Beat Pop Esp warna Harmony Black White (astra-honda.com)

New Honda Beat Pop Esp warna Harmony Black White (astra-honda.com)

New Honda BeAT POP eSP  dengan tampilan baru ini memiliki pelek dengan diameter 14 inci. Skutik itu sudah diintegrasikan dengan ACG Starter yang diklaim mampu menghidupkan mesin dengan lebih halus hingga tanpa suara. Fitur tersebut merupakan dasar teknologi ISS. New Honda BeAT POP eSP  tipe CBS-ISS memiliki kemampuan mematikan mesin saat pengendara behenti lebih dari tiga detik. Saat akan kembali berjalan, pengendara hanya perlu menarik tuas gas dan mesin akan langsung hidup kembali.

New Honda BeAT POP eSP merupakan skutik yang paling irit dikelasnya. Skutik ini diklaim mampu menempuh jarak 59 km dengan 1 liter bahan bakar dengan metode pengetesan EURO 3 dan 63 km.liter dengan metode pengetesan EURO 2. New Honda BeAT POP eSP memiliki akselasari 12,6 detik untuk menempuh jarak 200 meter.

Menurut data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), dalam kurun waktu Januari – September tahun ini, seri Honda BeAT menjadi skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…