Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 17:45 WIB

Terkait Kasus Penghinaan, Nikita Mirzani Diberhentikan dari 4 Program TV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani diberhentikan dari empat program stasiun televisi.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani harus berhadapan dengan kepolisian karena dituding melakuakn penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Nikita menegaskan dirinya menjadi korban peretasan di Twitter.

Advertisement

Selain menjalani rangakain proses pemeriksaan polisi terkait kasus, Nikita mengakui bahwa dirinya kini tak terlibat lagi dalam empat program televisi barunya, dengan kata lain Nikita Mirzani diberhentikan sementara.

“Niki punya empat program cuma semua disetop gitu, cukup merugikan buat Niki karena program-program baru sudah mulai running sekarang. Sampai Niki enggak diajak meeting, berarti Niki emang diberhentikan betul-betul. Jadi ya cuma kerugian itu aja sih sama kerugian moral,” tutur Nikita Mirzani di acara Go Spot RCTI sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (25/10/2017).

Nikita tak tinggal diam dan melaporkan balik para pelapor bahwa ia menjadi korban peretasan Twitter. Bukan tanpa alasan, ibu dua anak ini kembali melaporkan para pelapornya, hal ini dilakukan agar kejadian seperti ini tak kembali menimpa dirinya dan dirinya juga menegaskan bahwa tak akan main-main dengan hukum.

Advertisement

“Jadi Niki tuh sebal saja sama yang ngelaporin-ngelaporin ini kan. Tadinya Niki pikir kasus ini tak akan menjadi besar gara-gara pertama di Palembang pokoknya semuanya pada kena ya pada ikut-ikutan. Terus kedua ada yang dari Gepak tiba-tiba datang tapi ditolak yang ketiga Sam Aliano gitu,” tambahnya.

“Dipikir mereka cuma main-main Niki ngelaporinnya gertakan doang. Akhirnya Niki seriusin, karena Niki enggak mau keulang lagi,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif