Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 22:45 WIB

Tatjana Saphira Kisahkan Pengalaman Shooting Bareng Gong Yoo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo dan Tatjana Saphira (Instagram @tatjanasaphira)

Tatjana Saphira bagi kisahnya shooting bareng Gong Yoo.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Tatjana Saphira berkesempatan shooting iklan bersama aktor papan atas Korea Selatan, Gong Yoo. Hal itu sempat membuat penggemar drama Korea khususnya iri kepadanya.

Advertisement

Pemain film Sweet 20 itu mengungkapkan kisahnya selama shooting di Negeri Ginseng. Sebagai bintang film, ia mengaku berasa seperti berada dalam sebuah drama Korea.

“Saya pas lagi shooting itu ngerasa kayak lagi ada di dalam mini K-Drama gitu,” ujar Tatjana diakhiri tawa saat dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu (25/10/2017).

Wanita 20 tahun tersebut mengungkapkan tak pernah bertemu dengan Gong Yoo sebelumnya dan langsung di lokasi shooting.

Advertisement

“Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set,” ungkapnya seperti diberitakan Okezone.

Ini mejadi kesempatan langka bagi Tatjana. Menurutnya, melakukan shooting dengan bintang drama Goblin itu sekaligus bekerja sama dengan tim produksi langsung dari Korea.

“Sebenarnya buat aku kesempatan buat bisa berangkat ke sana (Korea) dan melakukan TVC dengan Gong Yoo itu udah merupakan suatu kesempatan yang luar biasa banget. Dapat pengalaman kerja sama yang baru juga soalnya kan yang ngerjain TVC tim dari Korea,” ujarnya.

Advertisement

Iklan sebuah produk smartphone tersebut menampilkan Tatjana dan Gong Yoo layaknya sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif