Teknologi
Rabu, 25 Oktober 2017 - 20:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oppo Bocorkan Spesifikasi F5

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F5 (India Today)

Oppo telah membocorkan spesifikasi F5 yang mengandalkan kamera.

Solopos.com, SOLO – Oppo akan merilis smartphone terbaru F5 di Indonesia awal November 2017. Kendati belum resmi meluncur, Oppo membocorkan spesifikasi F5 kepada calon pembeli.

Advertisement

Masih mengandalkan kekuatan kamera, Oppo memberikan hasil tangkapan kameranya saat mengambil foto di malam hari.

Hasil tangkapan kamera belakang Oppo F5 (Oppo Indonesia)

Dari foto tersebut diketahui F5 mengusung resolusi kamera belakang sebesar 16MP dengan bukaan F/1.8. Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, Oppo Indonesia juga mengkonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5.

Advertisement

Oppo F5 akan mengusung layar 6 inci full screen FHD dengan proteksi Gorilla Glass 5. Selain kamera belakang, ponsel tersebut juga akan dibekali kamera depan 20MP F/2.0 dengan AI Beauty recognition.

Tidak hanya itu, perangkat yang akan hadir dalam pilihan warna black, gold, dan red tersebut juga akan dilengkapi triple slot – 2 nano SIM Card + 1 MicroSD slot – dan akan menjalankan Android 7.1.

Namun sayang, Oppo Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Indonesia dan juga konfigurasi besaran RAM dan penyimpanan internal.

Advertisement

Pabrikan asal Tiongkok itu juga belum mengkonfirmasi harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 itu. Namun, Oppo menyatakan bahwa perangkat tersebut akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain yang premium dan fitur yang akan didapatkan konsumen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif