Teknologi
Rabu, 25 Oktober 2017 - 11:10 WIB

Pre-Oder Mulai 27 Oktober, Ini Daftar Negara yang Bakal Terima Iphone X

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Phil Schiller memperkenalkan Iphone 8 dan Iphone 8 Plus dalam acara di Cupertino, California, Amerika Serikat, 12 September 2017 waktu setempat. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Iphone itu juga akan masuk ke Apple Store pada satu pekan setelahnya, Jumat, 3 November 2017.

Solopos.com , CUPERTINO – Apple memastikan ketersediaan Iphone X di  Apple Store di tengah jebloknya ulasan generasi terbaru ponsel flagship perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu.

Advertisement

Dilansir GSMArena, Rabu (25/10/2017), pre-order Iphone X dibuka Jumat pekan ini, 27 Oktober 2017. Ponsel yang menandai 10 tahun hadirnya Iphone itu juga akan masuk ke Apple Store pada satu pekan setelahnya, Jumat, 3 November 2017.

Untuk mendapatkan Iphone X di Apple Store, Apple mendorong pelanggan untuk datang lebih awal karena Apple Store memiliki persediaan yang terbatas. Iphone X akan diluncurkan di lebih dari 55 negara pada waktu bersamaan.

Berikut daftar negara yang akan menerima Iphone X;

Advertisement

Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bulgaria, Kanada, Cina, Kroasia, Siprus, Republik Cheska, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Greenland, Guernsey, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Malta, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Riko, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, Amerika Serikat dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif