Sport
Rabu, 25 Oktober 2017 - 15:25 WIB

PIALA LIGA INGGRIS : Jadi Pahlawan MU, Lingard: Ayo Raih Trofi!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jesse Lingard (JIBI/REUTERS/Rebecca Naden)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, SWANSEA – Manchester United berhasil memetik kemenangan saat melawan Swansea City di ajang Piala Liga Inggris. Jesse Lingard pun berharap MU bisa meraih trofi di ajang ini.

Advertisement

Bertandang ke Liberty Stadium, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-0. Lingard menjadi pahlawan Setan Merah di laga itu dengan memborong dua gol kemenangan MU.

Tim polesan Jose Mourinho itu sendiri tampil impresif saat melawn Swansea. MU tercatat memiliki penguasaan bola sebesar 57%. Dominannya permainan MU itu menghasilkan lima tembakan yang menyasar gawang.

Kemenangan ini seakan menjadi penawar luka bagi MU setelah tumbang pada akhir pekan lalu saat menghadapi Huddersfield Town di Liga Premier Inggris. Lingard pun menyebut timnya sudah banyak belajar dari laga itu dan kini bermain dengan benar.

Advertisement

“Kami harus melakukan semuanya dengan benar di hari ini. Kami sudah belajar dari akhir pakan dan kami ingin melangkah,” kata Lingard seperti dikutip dari Sports Mole.

“Itu merupakan sundulan pertama saya sejak lama, tapi saya senang bagaimana gol-gol itu melesat masuk,” imbuh Lingard soal golnya.

Pemain 24 tahun itu lantas berharap MU bisa memenangi Piala Liga Inggris. “Selalu bagus bisa memenangi trofi, terutama yang satu ini yang datang lebih awal dalam setiap musim.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif