Jateng
Rabu, 25 Oktober 2017 - 08:50 WIB

PEMBANGUNAN SEMARANG : Meski Kecewa, Hendi Tetap Pamerkan Kampung Bahari Tambaklorok

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasan kampung nelayan Tambaklorok, Semarang sebelum (atas) dan sesudah (bawah) dibangun untuk menjadi kampung tematik berupa kampung bahari. (Instagram-@hendrarprihadi)

Pembangunan Kampung Bahari Tambaklorok yang membuat kecewa tetap dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Lambatnya pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sempat membuat Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kecewa. Meski demikian, Hendi tetap memamerkan progres pembangunan itu di media sosial Instagram, Senin (24/10/2017).

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, pria yang akrab disapa Hendi itu memamerkan patung ikan di salah satu kampung tematik di Kota Semarang itu yang sebelumnya belum ada. “#KampungBahariSemarang on progress,” tulis orang nomor satu di ibu kota Jateng itu pada keterangan foto. Pada kiriman lainnya, Hendi menyatakan Kampung Bahari akan segera hadir di Tambaklorok, meski progres pembangunannya mengecewakan.

Pada kolom komentar, netizen mengungkapkan kekecewaan mereka lantaran masih ada beragam masalah di kawasan Tambaklorok yang harusnya diperbaiki. “Jalannya juga [diperbaiki] pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @krisnofinster.

“Jalannya juga [diperbaiki] pak jangan cuma tugu di depannya,” ungkap pengguna akun Instagram @khunef_cung.

Advertisement

“Pengelolaan sampahnya juga pak,” timpal pengguna akun Instagram @sampahmuda.

Senada dengan netizen, Hendi sebenarnya juga kecewa dengan perkembangan pembangunan Kampung Bahari Tambaklorok Semarang itu. Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Hendi menaksir progres proyek akses jalan menuju salah satu kampung tematik di Kota Semarang sejak Juni hingga Oktober ini hanya 0,6 persen.

[Baca juga Progress Jalan Kampung Bahari Tambaklorok Kecewakan Wali Kota]

Advertisement

Meski demikian tak sedikit warganet yang berterima kasih kepada wali kota Semarang atas pembangunan Kampung Bahari Tambaklorok Semarang. Mereka menganggap Hendi merupakan wali kota yang benar-benar bisa memajukan Kota Semarang dengan sejumlah pembangunannya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif