Foto
Rabu, 25 Oktober 2017 - 01:50 WIB

FOTO PAMERAN SEMARANG : Property Semarang Expo #8 di Mal Ciputra

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung mengamati maket rumah pada pameran Property Semarang Expo #8 di Mal Ciputra Semarang, Jateng, Senin (23/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pameran Property Semarang Expo #8 digelar di Mal Ciputra.

Penjaga stan di dekat maket rumah saat pameran Property Semarang Expo #8 di Kota Semarang, Jateng, Senin (23/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar pameran perumahan di Kota Semarang. Pameran rutin seri kedelapan tahun ini tersebut dilabeli judul Property Semarang Expo #8. Sebanyak 18 pengembang perumahan berpartisipasi dalam pameran di Mal Ciputra Semarang, Kamis-Senin (12-23/10/2017).


Pengunjung mengamati maket rumah pada pameran Property Semarang Expo #8 di Mal Ciputra Semarang, Jateng, Senin (23/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Selain 18 pengembang, pameran itu diikuti pula stakeholder pendukung. REI Jateng menyatakan pentingnya dukungan perbankan untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap pasar properti, karena selama ini 90% pembeli properti melakukan transaksi dengan mengangsur melalui fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR).

Advertisement

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif