Sport
Rabu, 25 Oktober 2017 - 14:25 WIB

LIGA ITALIA : Inter Gusur Napoli di Puncak Klasemen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan meraih poin penuh saat menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu membuat Inter menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-2. Padahal, mereka sempat unggul tiga gol lebih dulu lewat Milan Skriniar dan dua gol Mauro Icardi.

Namun, Sampdoria mampu memperkecil kedudukan dan membuat Inter waswas. Untung tim tamu cuma bisa membalas dua gol lewat Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella. Kemenangan ini pun membuat Inter menggusur Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Inter tercatat mengoleksi 26 poin dari 10 laga. Mereka unggul satu poin dari Napoli yang baru bermain sembilan kali. Jika Napoli berhasil mengalahkan Genoa, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB nanti, maka Inter kembali akan melorot ke posisi kedua.

Advertisement

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif Nerazzurri. Ivan Perisic dkk. tercatat masih belum terkalahkan sejauh ini dalam 10 pertandingan Liga Italia. Mereka total memenangi delapan laga dan dua kali imbang.

“Yang memberikan saya respons emosi yang kuat adalah sikap dari tim ini. Anda tak mendapatkan hasil-hasil tanpa sebuah tim yang kuat,” ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dikutip dari Football Italia.

“Malam ini performa tim bagus, jadi saya senang, terlebih untuk mereka karena mereka layak mendapatkan perhatian ini. Sebab mereka adalah para profesional yang bagus,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif