Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 16:10 WIB

KISAH UNIK : Bak Drama Korea, Pria Ini Bantu Wanita saat Menstruasi di Bus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bus di Korea Selatan (Mastmanban)

Seorang pria baik hati membantu wanita saat mengalami datang bulan tak terduga.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita Korea Selatan menceritakan pengalaman tak terduga saat berada di sebuah bus umum. Ia bertemu dengan seorang pria yang memiliki hati bak malaikat. Lewat akun Facebook, wanita ini meminta bantuan netizen untuk menemukan pria itu untuk berterima kasih.

Advertisement

Dikisahkan olehnya, dirinya memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Tanpa disadari, ia mendapat “tamu bulanan” saat menaiki bus umum. Ia menggunakan rok pendek saat itu, karena tak menggunakan pembalut, roknya terkena noda darah. Wanita yang tak mau menyebutkan identitasnya itu merasa tak bisa berdiri karena malu.

Tiba-tiba seorang pria yang duduk di dekatnya membantu. Dia sengaja menumpahkan susu stroberi di roknya. Sang pria baik hati itu juga memberikan jaket untuk menutupi rok sang wanita.

“Maaf aku menumpahkannya. Kau bisa membawa pakaianku, aku bisa memakaikannya sebelum kau turun,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Koreaboo, Rabu (25/10/2017).

Advertisement

Wanita kisahkan pengalaman di bus (Facebook)

Sang wanita benar-benar tersentuh dengan kebaikan hati pria tersebut. Ia menyadari belum mengucapkan terima kasih karena pria itu sudah turun dari bus. Sang wanita memutuskan mencari keberadaan pria yang menolongnya lewat Facebook.

Setelah berhasil menemukan pria itu, sang wanita ingin mengajak makan bersama dan membelikan jaket baru untuknya. Lewat obrolan aplikasi Kakao Talk, pria itu dengan manisnya menolak pemberian jaket. Ia hanya ingin wanita itu mengganti susu stroberinya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif