Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Vanessa Angel Klarifikasi Soal Cowok Bulenya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Kabar dari artis Vanessa Angel mengungkapkan sosok cowok bule yang sering dipamerkan di Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Keretakan hubungan asmara artis Vanessa Angel dengan Didi Mahardika terus menjadi perbincangan. Menurut isu yang beredar, kandasnya jalinan cinta mereka dipicu hadirnya orang ketiga.

Advertisement

Pasalnya, sejak kabar tak sedap itu merebak, foto mesra Didi bersama seorang wanita bernama Shyalimar Malik viral di media sosial. Seolah tak mau kalah, Vanessa juga memperlihatkan fotonya bersama pria bule misterius lewat Instagram yang membuat heboh.

Setelah membuat heboh, Vanessa dan Didi memberikan penjelasan terkait foto tersebut. Vanessa menegaskan pria bul di foto itu hanya sahabatnya saja. “Itu bukan pacar, cuma sahabat saja. Belum jadian. Aku kan baru putus juga. Enggak mau terburu-buru,” kata Vanessa dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (25/10/2017).

Vanessa agaknya masih butuh waktu menyembuhkan luka di hatinya. Sebab, jalinan cintanya dengan Didi berlangsung cukup lama, yakni sekitar tiga tahun. Bahkan, sebelumnya mereka telah sepakat menikah. “Saat ini aku mau fokus ke karier dulu. Membahagiakan keluarga. Enggak mau mikir yang lain-lain, apalagi soal pacar. Semuanya butuh waktulah pastinya,” sambung dia.

Advertisement

Seperti diketahui, Didi telah melamar Vanessa untuk menjadi istrinya pada 2016 lalu. Mereka bahkan telah mengajukan berkas untuk menikah di KUA Mampang, Jakarta Selatan, Januari 2017. Sayang, pernikahan yang rencananya digelar Februari 2017 kini tinggal kenangan.

“Aku sudah enggak sama Mas Didi sejak sebulan lalu. Singkatnya sih mungkin bukan jodohnya. Ada banyak hal yang membuat aku ragu untuk melangkah untuk menikah. Saya enggak mau menikah terus cerai dan jadi janda,” imbuh dia.

Kendati demikian, Vanessa merasa lega berpisah dengan Didi. Menurutnya, ini merupakan keputusan terbaik untuk dia dan Didi. “Keputusan ini bikin aku lega. Aku lebih happy juga. Mungkin dia juga lebih baik tanpa aku. Segala sesuatu yang terjadi di hidupku pasti sudah diatur sama Tuhan. Sedih iya pasti ada. Dia [Didi] kan tiga setengah tahun ada di hidup aku. Tapi ya sudah, menurut aku keputusan terbaik ya berpisah saja,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif