Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Rain Sambut Putri Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo)

Penyanyi dan aktor K-Pop, Rain menyambut putri pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Rain, mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Di akun Instagram, @rain_oppa, bintang drama Full House tersebut mengatakan istrinya, Kim Tae Hee telah melahirkan seorang putri cantik.

Advertisement

“Terima kasih… Dia putri yang cantik. Kami akan membesarkannya menjadi anak yang membantu dunia #Blessed,” tulisnya sambil mengunggah foto sepasang sepatu bot kecil yang manis.

?????… ?? ?????? ~ ??? ??? ?? ??? ? ??????. #??

A post shared by RAIN? (@rain_oppa) on

Advertisement

Rain dan Kim Tae Hee menikah padan 19 Januari 2017. Pernikahan mereka digelar secara tertutup sebuah gereja Katolik di Seoul. Beberapa foto yang tersebar di dunia maya menunjukkan wartawan dan penggemar berkerumun di lokasi pernikahan.

Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini sempat meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memperinci lebih detail pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Advertisement

“Sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, kami memutuskan untuk membentuk sebuah ikatan [pernikahan],” kata Rain.

“Pernikahan akan diselenggarakan dengan diam-diam dan khikmat, negara [Korea Selatan] tengah mengalami waktu sulit. Akibatnya, aku meminta kepada Anda memahami bahwa kami tidak dapat memberitahu Anda [tentang pernikahan],” tulisnya.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Tae Hee Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif