Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Senangnya, Mike Lewis Rayakan Ultah Bareng Tamara Blezynski

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan kebahagiaan Mike Lewis merayakan ultah bersama Tamara (Instagram @mike_lewis)

Mike Lewis tampak sangat bahagia merayakan ulang tahun bersama artis Tamara Blezynski.

Solopos.com, SOLO – Ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan. Tak ayal, banyak orang melakukan berbagai hal untuk merayakan momen penting itu. Biasanya, momen pertambahan usia dirayakan bersama orang tercinta, seperti dilakukan oleh artis Mike Lewis.

Advertisement

Pria yang genap berusia 36 tahun pada Minggu (22/10/2017), merayakan momen bahagia itu bersama mantan istrinya, Tamara Blezynski, dan anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Momen pertambahan usia Mike dirayakan cukup sederhana di sebuah restoran.

Melalui akun Instagram pribadinya, @mike_lewis, Mike memamerkan foto bersama dua orang terkasihnya itu. Dia tak menyangka Tamara dan Kenzou memberikan kejutan spesial kepadanya di hari istimewa itu.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, @mike_lewis, Mike memamerkan foto bersama dua orang terkasihnya itu. Dia tak menyangka Tamara dan Kenzou memberikan kejutan spesial kepadanya di hari istimewa itu.

“Sangat bersyukur memiliki kehidupan yang menakjubkan. Ulang tahun adalah momen yang sangat indah. Tunjukkan saja, tak perlu memikirkan apa yang terjadi. Cukup mengangkat kepala dan berpikir positif, maka semuanya akan berjalan dengan baik. Terima kasih untuk anakku, Tamara, dan Rajeev yang datang jauh-jauh dari Kanada,” tulis Mike pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (24/10/2017).

Ungkapan kebahagiaan Mike Lewis merayakan ultah bersama Tamara (Instagram @mike_lewis)

Advertisement

Potret kebersamaan Mike dengan Tamara dan Kenzou sontak membuat netizen heboh. Mereka sangat senang melihat hubungan Mike yang tetap akrab dengan mantan istrinya itu. Beberapa dari mereka bahkan meminta Mike untuk rujuk dan membina rumah tangga kembali dengan Tamara.

“Ih, ngeliatnya jadi baper. Kenapa sih enggak balikan lagi aja? Semoga semoga, amin,” tulis @tutysardjono.

“Selamat ulang tahun Mike. Aku berharap semua yang terbaik untukmu. Dan aku doakan semoga kau bisa kembali dengan Tamara. Kalian adalah pasangan yang sangat serasi,” sambung @amelia_l81.

Advertisement

“Saya doakan kalian bisa bersatu kembali. Tidak ada salahnya untuk kalian membina kembali hubungan yang sempat kandas bisa menjadi lebih baik lagi. Hubungan kalian yang sekarang bisa membawa ke arah yang positif untuk mereka yang pernah kandas,” imbuh @irfanputra509.

Mike dan Tamara menikah pada 2 Februari 2010 silam. Keduanya merajut kasih sejak awal 2009. Bahkan, Mike sempat dikabarkan menjadi orang ketiga yang memicu keretakan rumah tangga Tamara dengan Teuku Rafly Rassya. Sayangnya, bahtera rumah tangga Mike dan Tamara kandas pada 2012 silam.

Dari pernikahan itu, Mike dan Tamara dikarunia seorang putra, Kenzou. Setelah berpisah, Kenzou diasuh oleh Tamara. Kendati demikian, Mike tetap memberikan perhatian kepada sang buah hatinya itu. Sampai saat ini, hubungannya dengan Tamara terjalin dengan baik. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif