Ayu Ting Ting dan Ayu Laksmi (Instagram @ayutingting92) Ayu Ting Ting dan Ayu Laksmi (Instagram @ayutingting92)
Rabu, 25 Oktober 2017 09:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ayu Ting Ting Foto Bareng Ibu Pengabdi Setan, Apa Komentar Netizen?

Artis Ayu Ting Ting disebut lebih seram seusai pamer foto bareng pemeran ibu di film Pengabdi Setan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari komentar nyinyir netizen. Segala tingkahnya agaknya selalu salah di mata mereka. Seperti saat Ayu mengunggah foto bersama pemeran ibu di film horor terbaru Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, di akun Instagram-nya, @ayutingting92, Selasa (24/10/2017).

Dalam foto itu, si pelantun Sambalado memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu Laksmi. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana hitam dan putih. Senyum yang mengembang membuat mereka tampak makin memesona.

Menurut Ayu Ting Ting, sosok Ayu Laksmi sama sekali tidak menyeramkan seperti yang terlihat dalam film besutan Joko Anwar. Dia agaknya sangat terpesona melihat sosok Ayu yang memiliki segudang talenta. “Hai ibu. Aslinya cantik dan enggak seram. Heheheheheh terima kasih sudah datang ke Brownis hari ini,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Foto Ayu Ting Ting bersama pemeran ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ayutingting92)

Foto Ayu Ting Ting bersama pemeran ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ayutingting92)

Potret kebersamaan kedua wanita bernama Ayu langsung dikomentari ratusan netizen. Menariknya, beberapa dari mereka menilai penampilan Ayu Ting Ting tampak lebih menyeramkan daripada Ayu Laksmi. “Yang perannya jadi ibu di Pengabdi Setan cantik ya. Awet muda lagi. Yang sebelahnya kok agak tua ya,” komentar @ayujapok.

Hahaha loe lebih serem keleus,” imbuh @ayunansintesispalembang.

“Ya cantik, elu yang serem. Muke lu serem,” sambung @blackandwhite88.

Kendati banyak haters yang mencibirnya, ada juga netizen yang memuji kecantikan dua perempuan bernama Ayu tersebut. “Biarkanlah orang berkata apa .. yg penting ku bahagia liat senyummu kk ayu my queen idolaku,” kata akun zry_utary92.

“Cantik banget semoga klian sehat selalu dan semoga allah lindungi kalian dari orang2 dzolim amin!!,” timpal akun _nailah24052007.

Sebagai informasi, foto itu diambil ketika Ayu Laksmi dan beberapa bintang film Pengabdi Setan lainnya mengisi acara Brownis Trans TV. Dalam acara itu, mereka menceritakan berbagai pengalaman menarik selama menjalani shooting fil horor terlaris pada 2017 ini. 

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…