Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)
Rabu, 25 Oktober 2017 22:33 WIB Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Guru Bimbel Cabuli Siswi, Polisi akan Periksa Perekam Video

Polisi akan memeriksa perekam video aksi guru bimbel di Matraman Jakarta Timur yang mencabuli siswinya.

Solopos.com, JAKARTA — Selain mengamankan ES alias Yongki, 54, guru bimbel pelaku tindakan cabul terhadap MS, 7, polisi juga akan memeriksa M, guru bimbel yang merekam tindakan ES.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan pihaknya akan menelusuri alasan tindakannya merekam kejadian pencabulan tersebut.

“Nanti kita lihat keterlibatannya. Apakah dia memang sengaja untuk kepentingan penyelidikan polisi atau dia menjadi bagian jaringan,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/10/1017).

Menurut Andry, pihaknya akan sangat mengapresiasi jika M memang sengaja merekam kejadian tersebut untuk dijadikan bukti dalam penyelidikan polisi.

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian ini sebenarnya terjadi pada 15 September 2017 lalu tetapi akhirnya baru terkuak sekitar Oktober 2017 setelah M memberanikan diri untuk melapor kepada orang tua korban. Video yang saat ini ada di tangan polisi sebagai bukti pun didapatkan langsung dari orang yang merekam kejadian tersebut.

“Informasi dari Kapolsek video diterima perekam. Dari konteks itu, bisa saja dia takut ketika itu, karena tidak menegur, kemudian dia merekam diberikan ke Kepolisian,” katanya.

Berdasarkan informasi sementara, pria yang sudah dua tahun menggeluti profesi sebagai guru bimbel itu telah melakukan tindakan bejatnya lebih dari satu kali. Saat ini, ES telah diamankan di Polsek Matraman.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…