Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Ditanya Soal Video Ciuman Video Verrell, Begini Reaksi Venna Melinda

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Komisi X DPR Venna Melinda (JIBI/Solopos/Antara/Agus Apriyanto)

Venna Melinda memilih untuk diam seribu bahasa alih-alih berkomentar soal video yang sedang heboh di media sosial itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sinetron top era 1990-an, Venna Melinda, bereaksi dingin saat ditanya soal video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu yang tersebar di media sosial. Perempuan yang kini duduk di kursi DPR ini memilih untuk tak berkomentar banyak.

Advertisement

Video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu menyebar di sosial media belakangan ini. Meskipun keduanya telah mengakui bahwa momen tersebut diambil dua tahun lalu, publik tetap merasa terkejut.

Setelah video tersebut tersebar melalui akun gosip, Verrel Bramasta akhirnya memberikan konfirmasi kepada awak media terkait kejadian saat itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh sang ayah, Ivan Fadilla. Namun hal ini berbeda dari Venna Melinda yang memilih untuk diam seribu bahasa.

Venna Melinda turut menemani puta sulungnya tersebut saat jumpa media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa 24 Oktober 2017. Ia hanya menebar senyum saat sang putra memberikan penjelasan kepada para pewarta.

Advertisement

Verrel mengaku hanya tengah berkumpul dan bermain bersama rekan-rekan sebayanya. Ia bahkan tak menyangka video yang diambil dua tahun lalu tersebut tersebar luas dan menjadi perbincangan cukup hebat.

“Saat itu aku tak terpikirkan apa-apa benar-benar lagi seru-seruan ya hal itu terjadi. Aku gak tahu benar-benar saat itu terjadi, terus direkam dan di-upload sekarang ini. Aku sendiri sudah lupa,” katanya.

“Kalau untuk itu aku udah lupa nama gamenya. Cuma memang aku dan teman-teman lagi main game saat itu. Kalau yang kalah tantangannya harus melakukan hal seperti itu. Waktu itu semua main. Dan aku gak nyangka direkam dan disebarkan sekarang. Karena udah lama banget, 2 tahun lalu,” sambung Verrel.

Advertisement

Banyak netizen mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan remaja berusia 21 tahun ini. Meskipun hal itu terjadi dua tahun lalu, nyatanya banyak yang mempertanyakan tentang perasaan Natasha Wilona.

Seperti diketahui, hubungan Verrel dengan Natasha Wilona diketahui semakin dekat. Namun diakui Verrel video tersebut tak membuat hubungannya dengan mantan kekasih Stefen William tersebut hancur.

“Baik-baik aja, dia bahkan dan mamanya  adalah yang mensupport aku di lokasi syuting,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif