Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Didi Mahardika-Vanessa Angel Putus, Begini Komentar Rachmawati Soekarno Putri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri (Instagram @vanessaangelofficial)

Rachmawati Soekarno Putri mengomentari kabar jalinan cinta anaknya, Didi Mahardika, dan Vanessa Angel yang telah kandas.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta cucu Presiden Pertama RI, Didi Mahardika, dengan artis Vanessa Angel akhirnya kandas. Keduanya sepakat berpisah setelah tiga setengah tahun merajut kasih. Padahal, sebelumnya mereka berencana melangsungkan pernikahan.

Advertisement

Sayangnya, impian Vanessa dan Didi membangun rumah tangga kini tinggal kenangan. Keputusan itu pada awalnya membuat ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri, kaget. Namun, setelah diberi penjelasan akhirnya dia bisa menerima keputusan anaknya.

“Awalnya ya kaget. Sudah berencana menikah kok malah putus. Beberapa hari lalu Didi bilang kalau memang sudah putus dari Vanessa. Ada masalah katanya, cuma enggak ngomong detail masalahnya seperti apa,” kata Rachmawati dalam tayangan Obsesi GTV, Rabu (25/10/2017).

Rachmawati tidak mau ikut campur dengan urusan asmara sang anak. Sebagai ibu, dia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi anaknya. “Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Kalau memang belum jodoh ya mau gimana. Masak mau dipaksa ya enggak bisa,” sambung dia.

Advertisement

Di sisi lain, Vanessa telah ikhlas berpisah dari Didi. Dia tidak mau terlarut dalam kesedihan lantaran kehilangan pria yang mengisi hati dan kehidupannya selama tiga tahun lebih. “Ini semua murni karena masalah pribadi. Enggak ada campur tangan dari siapapun, apalagi keluarganya Mas Didi. Kalau memang belum jodoh ya sudah. Aku juga enggak bisa memaksakan,” ungkapnya.

Vanessa mengaku ragu melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sayang, dia tidak menjelaskan dengan detail apa alasan di balik keraguannya itu. Pasalnya, selama ini dia terlihat serius menjalin kasih dengan Didi. “Ada banyak hal yang membuat aku ragu. Singkatnya ya memang belum berjodoh. Tapi, keputusan ini bikin aku lega dan lebih happy,” sambung dia.

Seperti diketahui, Didi telah melamar Vanessa untuk menjadi istrinya pada 2016 lalu. Mereka bahkan telah mengajukan berkas untuk menikah di KUA Mampang, Jakarta Selatan, Januari 2017. Sayang, pernikahan yang rencananya digelar Februari 2017 tak kunjung terlaksana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif