Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 21:45 WIB

Cantik Maksimal, Foto Soimah Before-After Makeup Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Soimah before-after makeup riasan Bennu (Instagram @bennusorumba)

Foto before-after makeup Soimah mendadak viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Wanita dan makeup merupakan dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Itulah sebabnya banyak wanita yang tidak percaya diri keluar rumah tanpa mengenakan makeup. Sebab, memakai kosmetik memang membuat wajah terlihat lebih segar dan memesona.

Advertisement

Lihat saja, banyak wanita yang wajahnya berubah seketika setelah dipoles makeup, seperti komedian Soimah Pancawati. Artis asal Pati, Jawa Tengah, itu merupakan salah satu wanita yang penampilannya berubah drastis setelah memakai makeup.

Perubahan penampilan pelantun tembang Pelet Pelet Cinta itu dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @showimah. Foto yang diunggah Senin (23/10/2017), memperlihatkan dandanan Soimah yang membuat pangling.

Advertisement

Perubahan penampilan pelantun tembang Pelet Pelet Cinta itu dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @showimah. Foto yang diunggah Senin (23/10/2017), memperlihatkan dandanan Soimah yang membuat pangling.

Riasan wajah karya makeup artist kenamaan, Bennu Sorumba, membuat Soimah terlihat lebih cantik. Dia makin cantik dengan rambut panjang yang digerai. Tak lupa, dia menulis kalimat lucu sebagai keterangan foto.

“Dulu makan ketela sekarang makan lele. Dulu kayak begitu, sekarang kayak begini. Tapi makannya tetap tempe. Jangan sampai jadi orang miskin yang sombong,” tulis Soimah.

Advertisement

Foto viral itu ternyata hasil jepretan tangan dingin fotografer andal, Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Rio Motret. Melalui akun Instagram pribadinya, @riomotret, dia menyebut Soimah merupakan calon Miss Universe dari Pati.

Pujian Rio Motret kepada Soimah (Instagram @riomotret)

Tak ketinggalan, sang perias, Bennu, menceritakan kisah unik di balik foto itu. Menurut Bennu, gaya Soimah dalam foto itu masih sangat kaku. Maklum saja, itu merupakan kali pertamanya berfoto layaknya model profesional. Saat itu, Soimah diminta memakai lensa kontak dan kuku palsu. Meski terlihat kaku, Bennu sangat puas melihat hasil foto tersebut.

Advertisement

“Salah satu artis papan atas Indonesia @showimah. Artis serba bisa ini sangat piawai ngelawak dan nyanyi. Tapi untuk urusan foto bak model ini adalah pengalaman pertama dan sangat kaku. Dan ini adalah salah satu posenya yang saya abadikan. Terlihat benar-benar seperti wanita anggun dan manja,” tulis Bennu lewat akun @bennusorumba.

Penampilan terbaru Soimah itu pun membuat netizen heboh. Mereka tak menyangka Soimah bisa tampil begitu cantik. Mereka bahkan memuji kecantikannya yang jauh melebihi Syahrini. Sebab, selama ini Soimah memang kerap disebut mirip dengan si pelantun Sesuatu itu.

“Katanya mirip Syahrini. Tapi, kalau kayak gini jadi lebih cantik Soimah. Ini cantiknya natural banget,” komentar @arlin2111.

Advertisement

Makeup wajah, penata rambut, dan fotografernya top banget ini. Emak-emak jaman now memang luar biasa. Yang gadis lewat hahaha,” puji @mencintaimuseumurhidupku.

“Pangling aku. Tak kira miss mana ini yang akan ikut kontes kecantikan. Cantik banget. Tak kira beneran Miss Universe negara Pati. Memangnya Pati negara mana? Mendadak bego gara-gara lihat Soimah yang cantik banget,” timpal @_ambar12. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif