Soloraya
Rabu, 25 Oktober 2017 - 17:15 WIB

BUNUH DIRI WONOGIRI : Tinggalkan Motor dan Sandal, Pria Ini Terjun ke Laut Selatan Paranggupito

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Seorang pria yang mengalami gangguan jiwa ditemukan mengambang tak bernyawa di Pantai Sembukan, Paranggupito.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Paranggupito bersama tim SAR Wonogiri menemukan mayat di tepi laut kawasan Pantai Sembukan, Paranggupito, Wonogiri, Rabu (25/10/2017) pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Muhammad Tora mengatakan polisi sudah mengantongi identitas mayat tersebut, yakni Yatno, 50, warga Dusun Puhnunggal, Desa Gambiranom, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Sejak enam bulan lalu, warga Kismantoro itu tinggal bersama orang tuanya di Paranggupito.

Namun, pada Senin (23/10/2017) dia pergi dari rumah orang tuanya. Haryanto mengatakan Yatno mengalami gangguan kejiwaan. Dia diduga nekat menceburkan diri ke laut meninggalkan sepeda motor Suzuki Smash berpelat nomor AD 2705 QR dan sandal jepit warna hitam di tepi Pantai Nglanjok tak jauh dari Pantai Sembukan.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya Yatno ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan tubuh menggelembung. “Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jadi ini murni bunuh diri,” terangnya.

Advertisement

Jenazah korban langsung dikirimkan ke keluarga untuk dimakamkan. Keluarga memastikan mayat tersebut adalah Yatno. Dia sudah menghilang tanpa pamit dari rumah sejak dua hari lalu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif