Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 13:10 WIB

Uus Jadi Saksi Kasus Tweet Hoax Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uus (Instagram)

Nikita Mirzani sudah diperiksa sebagai saksi korban dalam perkara tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Rizky Firdaus atau Uus akan diperiksa tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (24/10/2017). Uus dipanggil untuk memberi kesaksian dari pihak Nikita Mirzani atas cuitan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Advertisement

“Iya nanti diperiksa jam 13.00,” kata kuasa hukum Nikita, Aulia Fahmi seperti dilansir Okezone, Selasa (24/10/2017)

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah diperiksa sebagai saksi korban dalam perkara tersebut. Sebab, cuitan itu diduga merupakan hasil rekayasa digital dan bukan tulisan dari wanita 31 tahun.

Rencana pemanggilan Uus sebagai saksi sendiri sudah disampaikan Nikita usai menjalani pemeriksaan. Ia mengaku telah meminta bantuan Uus lantaran pernah mengalami kejadian serupa.

Advertisement

Diketahui, Uus juga menjadi korban peretasan di laman Twitter jelang perayaan Hari Kesaktian Pancasila. Tulisan bernada penghinaan terhadap film G30S/PKI juga sempat muncul di Twitter pribadi lelaki 26 tahun.

Namun berbeda dengan Nikita, kejadian yang dialami Uus tidak berbuntut panjang. Ia memilih memberikan klarifikasi langsung lewat Instagram dan tidak melaporkan kasus peretasan itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif