Sport
Selasa, 24 Oktober 2017 - 23:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Madrid Tak Tertarik Datangkan Harry Kane

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Reuters / Dylan Martinez)

Transfer pemain diwarnai dengan isu ketertarikan Real Madrid terhadap Harry Kane.

Solopos.com, LONDON – Performa oke Harry Kane membuatnya digosipkan menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid. Namun, Los Blancos justru menegaskan tak tertarik mendatangkan Kane.

Advertisement

Kane tampil oke bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dalam dua musim terakhir, dia menjadi top skorer Liga Premier Inggris secara beruntun. Di musim ini, Kane juga sudah sangat tajam dengan melesakkan delapan gol dari sembilan laga.

Performa impresif itu yang disebut-sebut membuat Madrid kepincut. Apalagi pelatih Zinedine Zidane terang-terangan memuji si pemain saat Madrid bentrok dengan Tottenham di Liga Champions, pekan lalu.

Namun di tengah gencarnya rumor tersebut, Presiden Madrid Florentino Perez justru menampiknya. Dia menegaskan saat ini Madrid sudah punya materi pemain yang bagus dan dia puas dengan hal itu.

Advertisement

“Merekrut Harry Kane tidak pernah terlintas di kepala saya. Dia adalah pemain hebat dan sebagai tambahan, dia masih muda,” ungkap Perez seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (24/10/2017).

“Dia punya bertahun-tahun ke depan untuk berkembang, tapi kami senang dengan [Karim] Benzema dan dengan seluruh tim,” sambungnya.

“Saya tidak bertanya kepada Presiden Tottenham tentang harganya karena dia akan bilang dia [Kane] berharga 250 juta euro,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif