Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 00:10 WIB

Rumah Dibobol Maling, Mariah Carey Rugi Rp677 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mariah Carey (Billboard.com)

Mariah Carey mengalami kerugian mencapai Rp677 juta setelah rumahnya dibobol maling.

Solopos.com, LOS ANGELES – Permukiman sederet artis papan atas Hollywood di Los Angeles, Amerika Serikat, agaknya tengah menjadi incaran maling. Baru-baru ini, rumah milik diva pop ternama, Mariah Carey, yang menjadi sasaran. Rumah mewah miliknya yang berada di kawasan elite baru saja dibobol maling.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari E Online, Senin (23/10/2017), rumah milik pelantun Hero itu diobrak-abrik pencuri pada Jumat, (20/10/2017), dini hari waktu setempat. Menurut pihak kepolisian, pencuri menerobos masuk ke rumahnya lewat jendela. Berdasarkan hasil penyidikan, pencuri berhasil mengambil tas dan kacamata senilai US$50.000 atau sekitar Rp677 juta.

Beruntung, saat kejadian nahas itu terjadi Mariah Carey tengah berada di New York. Pencurian itu terjadi saat rumahnya dalam kondisi sepi, sehingga tidak ada orang yang terluka. Menurut keterangan sejumlah saksi, pencuri berhasil mengelabui petugas keamanan yang berjaga di kompleks elite tersebut. Mereka juga berhasil mengecoh penjaga rumah Mariah Carey dan mematikan alarm bahaya. Petugas keamanan yang berjaga baru menyadari rumah itu kebobolan pada Sabtu (21/10/2017) pagi.

Pencurian yang menyasar rumah artis seperti ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, Nicki Minaj juga mengalami kejadian serupa dan menderita kerugian sekitar Rp2,3 miliar. Kejadian yang menimpa Mariah menambah daftar panjang catatan hitam pencurian rumah artis di Amerika Serikat.

Advertisement

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Mariah Carey. Dia juga belum terlihat kembali ke rumahnya yang baru saja dibobol maling. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif