Soloraya
Selasa, 24 Oktober 2017 - 20:15 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Maling Gondol 5 Televisi dari Toko Elektronik Ngadirojo

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian dengan pemberatan, atau curat. (JIBI/Solopos/Dok)

Pencuri menyatroni toko elektronik di Ngadirojo, Wonogiri, dan membawa lari lima unit televisi.

Solopos.com, WONOGIRI — Maling menyatroni toko elektronik di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (24/10/2017), dan membawa lari lima unit televisi yang masih baru. Pemilik toko mengalami kerugian hingga Rp24,3 juta akibat kejadian itu.

Advertisement

Informasi yang berhasil dihimpun Solopos.com, kasus pencurian terjadi di Toko Sparta Jaya Elektronik di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo kilometer 7, Dusun Kaliampo RT 002/RW 001, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri. Toko elektronik itu merupakan milik Tarni, 42, warga Dusun Semen RT 002/RW 010, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, mengungkapkan penjaga malam mengecek toko sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu semua pintu telah terkunci.

Sekitar pukul 03.00 WIB, istri penjaga malam tersebut melaksanakan Salat Tahajud dan mendengar suara barang jatuh dari arah toko. Dia kemudian mengecek keluar toko dan melihat dua orang berpakaian hitam naik sepeda motor jenis bebek meluncur keluar toko.

Advertisement

Dia lalu membangunkan suaminya dan segera mengecek keadaan toko, ternyata pintu sudah terbuka dan keadaan toko berantakan. “Diperkirakan pelaku masuk lewat pintu depan dengan merusak gembok dan kunci lalu pelaku lari ke arah barat,” kata Budiyono.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif