Jateng
Selasa, 24 Oktober 2017 - 04:50 WIB

PEMILU 2019 : PKS Gencarkan Gerakan Kaderku Kuat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Partai Keadilan Sejahtera (JIBI/Solopos/Antara/Doc.)

Pemilu 2019 disongsong Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan menggencarkan gerakan Kaderku Kuat sejak dini.

Semarangpos.com SEMARANG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggencarkan gerakan Kaderku Kuat ke daerah-daerah sebagai persiapan menghadapi sekaligus memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2019. “Program atau gerakan ini sudah berjalan di beberapa daerah seperti di Kabupaten Karanganyar, tepatnya di Kebakramat dan Tasikmadu,” papar Ketua Bidang Humas DPW PKS Provinsi Jawa Tengah Hadi Santoso di Semarang, Jateng, Senin (23/10/2017).

Advertisement

Menurut dia, gerakan Kaderku Kuat tersebut merupakan inisiatif dari kader untuk menyisihkan sebagian hartanya guna mendanai kegiatan operasional saat kampanye dan berbagai kegiatan sosial lainnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat. “Nantinya celengan [tabungan] yang tersebar di seluruh kader PKS akan dikumpulkan dan dibuatkan laporan setiap bulan oleh petugas,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa pengelolaan dana yang ditabung itu akan dilakukan secara profesional dan terbuka. “Semoga menjadi pemicu semangat kita untuk berkhidmat dan serius memegang amanah ini,” katanya.

Ia menyebutkan dengan berbekal satu kaleng tabungan pemilu dan buku saku pemenangan, kader-kader PKS siap menghadapi serta memenangi Pemilu 2019. “Kita sisihkan sedikit yang kita punya, secara istikomah ini akan membantu perjuangan kita di Pemilu 2019. Ini adalah langkah awal kita, dari receh-receh ini semoga Allah meridai kita semua,” ujarnya.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif