Penampakan tato baru Justin Bieber (Instagram @justinbieber) Penampakan tato baru Justin Bieber (Instagram @justinbieber)
Selasa, 24 Oktober 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pamer Tato Jumbo, Justin Bieber Bikin Heboh

Justin Bieber membuat penggemar heboh seusai memamerkan tato baru berukuran jumbo di tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Pesona penyanyi kenamaan, Justin Bieber, seolah tak ada habisnya. Hampir semua aktivitasnya selalu membuat penggemar, Beliebers, penasaran. Seperti baru-baru ini, dia membuat Beliebers heboh setelah memamerkan tato barunya di Instagram, Sabtu (21/10/2017).

Tak tanggung-tanggung, kali ini mantan kekasih Selena Gomez itu memamerkan tato berukuran besar yang menutupi bagian dada sampai perutnya. Mereka pun penasaran dengan alasan Bieber membuat tato itu.

Rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab setelah Bieber membeberkan makna di balik tato itu. Dilansir E Online, Senin (23/10/2017), Bieber rupanya ingin menutupi tato burung elang yang dinilai tampak seperti kumis. Dia mempercayakan pembuatan tato itu kepada seniman asal New York, Amerika Serikat, Keith Mc Curdy. Keith merupakan salah satu seniman langganan beberapa selebritas top Hollywood.

Keith menuturkan, tato itu dibuat selama tiga hari. Ide pembuatan tato itu berasal dari imajinasi si pelantun What Do You Mean itu. Dia merasa tidak nyaman melihat tato burung elang yang dianggap seperti kumis, “Aku tidak mengerti mengapa dia [Bieber] berpikir tatonya seperti kumis. Mungkin salah seorang temannya mengatakan itu,” kata Keith.

Tato baru di bagian perut itu berbentu cukup unik. Bieber sengaja meminta dibuatkan gambar itu yang memberi kesan religius. Belakangan ini, dia memang lebih rajin beribadah ke gereja. “Setiap karya yang aku buat harus ada keseimbangan. Aku memberikan gambar malaikat dan iblis pada tato sesuai permintaan Bieber. Dia agaknya tidak mau sembarang memilih bentuk tato untuk menghiasi tubuhnya,” sambung Keith. 

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…