Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 12:10 WIB

Nikita Mirzani Ngomel-Ngomel di Insta Story Gara-Gara Evelyn

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani bahkan mengeluarkan kata kasar setelah terlibat cekcok dengan Evelyn Nada Anjani.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tampak marah-marah di akun Instagram. Lewat fitur Insta Story, janda dua anak itu menyinggung sosok yang dianggap telah menjatuhkan nama baiknya dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Advertisement

“Baru kali ini gue dikatain anjing di depan muka gue dan di depan orang banyak,” tulis Nikita Mirzani dalam IG Story seperti ditilik Selasa (24/10/2017) pagi WIB.

“Baru kali ini dikatain anjink di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya enggak gue tonjok mulutnya alhamdulillah ya Allah Niki udah bisa jadi orang sabar,” kata Nikita yang langsung menjadi sorotan.

Selanjutnya, wanita 31 tahun ini juga kembali mengungkit perjalanannya dengan Evelyn saat bertandang ke Hongkong pada akhir November 2016 untuk jumpa penggemar. Dalam penuturannya, Nikita mengaku bahwa seluruh biaya Evelyn ke sana ditanggung oleh dirinya.

Advertisement

“Dari upik abu gua jadiin putri. Enggak bisa apa-apa gue bawa ke HK [Hongkong]. Gue juga yang maksa manajer gue buat si anak kecil otak licik itu diterima. Eh tapi gue juga yang disikat,” terang Nikita.

“Dikira ke Hongkong enggak pake duit. Terus elu terbang pakai ikan julung-julung kali yah. Terus fee loe itu dari duit gue juga. Tuh gue kasih tau biar sadar lo,” sambungnya.

Ungkapan kekesalan Nikita terhadap sosok misterius itu mulai terbongkar. Dilansir Okezone, Selasa, dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram, mantan istri Sajad Ukra itu tampak terlibat adu mulut dengan Evelyn Nada Anjani di sebuah program televisi saat jeda iklan.

Advertisement

Tayangan singkat tersebut menampilkan momen keduanya saat dipertemukan dalam salah satu acara stasiun televisi swasta yang dipandu Uya Kuya. Nikita meradang lantaran dianggap telah membocorkan aib rumah tangga Aming dan Eveyn sebelum bercerai.

Seperti diketahui, nama Nikita Mirzani memang sempat dikaitkan dalam perceraian Aming dan Evelin. Namun berbeda dengan kabar yang selama ini beredar, wanita 31 tahun justru mengatakan bahwa ia hanya melakukan apa yang diminta mantan rekan satu manajemennya itu.

Di akhir percekcokan, Evelin melontarkan kata-kata kasar seperti yang dituliskan Nikita di postingan Insta Story-nya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif