News
Selasa, 24 Oktober 2017 - 17:10 WIB

KABAR DUKA : Benny Panbers Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Benny Panbers (Twitter @panbersband)

Benny Panbers meninggal dunia pada Selasa hari ini.

Solopos.com, SOLO – Vokalis band Panbers, Benny Panjaitan, meninggal dunia, Selasa (24/10/2017). Kabar meninggalnya Benny diungkapkan oleh manajemen Panbers lewat akun Twitter.

Advertisement

“Telah berpulang…ke hadirat yang mahakuasa…Benny Panbers Panjaitan…di usia…70 tahun…mohon doa agar kekuatan bagikeluarga besar….” kicau manajemen Panbers dalam akun Twitter resmi Panbers, @panbersband, pukul 10.00 WIB, seperti dikutip Antara, Selasa.

Sejam berselang akun yang sama mengunggah foto mendiang Benny Panjaitan sembari menginformasikan jenazah akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Sebelumnya, pada Minggu (22/10/2017) akun yang sama sempat mengklafirikasi dan membantah kabar yang menyebutkan Benny Panbers dalam keadaan kritis atau meninggal dunia.

Advertisement

Pria yang memiliki nama asli Porbenget Mimbar Mual Hamonangan Pandjaitan ini adalah pentolan grup band Panbers (akronim dari Panjaitan Bersaudara) yang dibentuk bersama tiga orang kakak beradiknya.

Menyusul kabar duka ini linimasa juga diramaikan dengan cuitan duka cita bertagar #RIPBennyPanjaitan dari netizen.

“#Ripbennypanjaitan #panbers selamat jalan mas Benny Panjaitan. Terimakasih sudah mewarnai blantika musik Indonesia. Karyamu slalu terkenang,” tulis pemilik akun @cakra_vikrajati.

Advertisement

“Turut berduka cita, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan. #RIPBennyPanjaitan.” tulis akun @elindashe

Advertisement
Kata Kunci : Benny Panbers Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif