Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 17:15 WIB

KABAR ARTIS : Tyas Mirasih Rebut Penghargaan FFB Setelah 18 Tahun Berkarier

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih memamerkan trofi penghargaan FFB 2017 (Instagram @tyasmirasih)

Kabar dari artis Tyas Mirasih yang meraih penghargaan di Festival Film Bandung setelah 18 tahun berkarier.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan artis cantik Tyas Mirasih. Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987, itu menyabet penghargaan bergengsi di ajang Festival Film Bandung 2017. Penghargaan itu terasa spesial lantaran baru kali pertama diraihnya.

Advertisement

Nama Tyas Mirasih memang sudah tak asing di jagat hiburan Tanah Air. Sejak berusia 12 tahun, paras cantiknya kerap muncul di berbagai sinetron dan film televisi (FTV). Namun, baru kali ini Tyas berhasil membawa pulang trofi pemeran utama wanita terpuji film televisi di Festival Film Bandung 2017, setelah 18 tahun berkarier.

Prestasi itu membuat Tyas amat senang. Dia mengungkapkan kebahagiaan melalui laman Instagram pribadinya, @tyasmirasih, Minggu (22/10/2017).

Advertisement

Prestasi itu membuat Tyas amat senang. Dia mengungkapkan kebahagiaan melalui laman Instagram pribadinya, @tyasmirasih, Minggu (22/10/2017).

“Alhamdulillah, setelah berkarya 18 tahun (dari umur 12, masih piyik). Dimulai dari model majalah, model video klip, presenter, FTV, sinetron, dan film. Harin ini bisa dapat kepercayaan untuk memang di @festivalfilmbandung untuk kategori pemeran utama wanita terpuji film televisi,” tulis Tyas mengawali ungkapan kebahagiaannya.

Ungkapan kebahagiaan Tyas Mirasi menerima penghargaan. (Instagram/@tyasmirasih)

Advertisement

“Saya menang untuk kategori yang paling saya banggakan dari semua hal yang sudah saya coba di dunia seni. Saya besar di FTV, sampai disebut Ratu FTV dan saya bangga luar biasa bisa memberikan berbagai macam karakter yang saya mainkan di tiap FTV,” sambung dia.

“Semoga selama ini saya bisa menghibur semua masyarakat Indonesia. Dan dengan ini semoga ke depannya saya akan lebih baik lagi. Maju terus FTV Indonesia,” tandasnya.

Prestasi yang diraih Tyas juga membuat para penggemarnya gembira. Mereka sangat senang melihat sang idola meraih prestasi membanggakan berkat kerja kerasnya selama ini. “Suka kalau lihat Tyas main FTV. Kocak banget, gayanya seru. Jangan berhenti main ya, nanti sepi FTV-nya,” komentar @callnita.

Advertisement

“Memang kak @tyasmirasih ini sudah cantik, jago main FTV pula. Selamat ya kak, nanti main lagi,” sambung @yuliancedian123.

“Selamat mbak. Semoga lebih semangat lagi dalam berkarya dan lebih maksimal dalam menjalankan perannya,” imbuh @daengsitta.

“Memang Allah baik sama kakak. Semoga berkah, banyak yang sayang. Banyak rezeki, sudah baik, cantik, semoga selalu semangat dalam berkarya,” imbuh @daniaass_.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif