Sport
Selasa, 24 Oktober 2017 - 13:52 WIB

Inilah Tim Terbaik FIFA 2017, Madrid Mendominasi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim terbaik FIFA 2017 (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Tim terbaik FIFA 2017 telah diumumkan.

Solopos.com, LONDON – Bersamaan dengan dipilihnya Ronaldo sebagai pemain terbaik FIFA 2017, tim terbaik pun juga diumumkan. Real Madrid mendominasi dalam starting XI ini.

Advertisement

Dikutip dari BBC, sebanyak lima pemain Madrid masuk ke dalam tim terbaik FIFA 2017 atau yang disebut FIFA FIFPro World XI 2017. Mereka adalah Marcelo di posisi bek kiri, Sergio Ramos (bek tengah), Toni Kroos dan Luka Modric (gelandang), serta Cristiano Ronaldo (penyerang).

Juventus yang lolos final Liga Champions musim lalu menyetor Gianluigi Buffon di posisi penjaga gawang. Ada pula dua mantan penggawa Juve yang bermain musim lalu yakni Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Alves saat ini membela PSG sementara Bonucci membela AC Milan.

Sementara Barcelona diwakili Lionel Messi dan Andres Iniesta. Satu nama lainnya adalah Neymar yang musim lalu membela Barca dan musim ini hijrah ke PSG.

Advertisement

Tim terbaik FIFA 2017 sendiri ditentukan oleh para pesepak bola. Merekamenentukannya lewat voting. Sebanyak 26.000 pesepak bola profesional turut andil dalam voting ini.

Berikut tim terbaik FIFA 2017 dengan formasi 4-3-3:

Gianluigi Buffon (Juventus); Dani Alves (PSG), Leonardo Bonucci (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid); Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona); Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Neymar (PSG)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif