Entertainment
Selasa, 24 Oktober 2017 - 16:45 WIB

Hore! Via Vallen Bakal Buka Toko Kue Kekinian di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen bakal membuka toko kue kekinian di Solo.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut populer, Via Vallen, akhirnya mengumumkan rencana pembukaan toko kue kekinian pertamanya. Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya Via memilih membuka toko kue pertama yang diberi nama Vallens Cake di Kota Solo, Jawa Tengah.

Advertisement

Melalui laman Instagram, pengelola akun @vallenscake menyampaikan berita gembira tersebut kepada masyarakat Solo. Maklum saja, Solo merupakan salah satu kota yang cukup penting bagi Via. Pelantun tembang Sayang itu kerap menggelar konser demi menghibur penggemarnya di Kota Bengawan.

“Vallens Cake, buah tangan dari alunan kasih sayang @viavallen akhirnya jatuh di Kota Solo,” tulis @vallenscake, Sabtu (21/10/2017).

Meski sudah menenjatuhkan pilihan ke Kota Solo, Via agaknya masih bingung menentukan lokasi toko kuenya. Dia lantas meminta netizen memberinya saran lokasi yang tepat. “Hmm, kira-kira kota di Solo, @viavallen buka @vallenscake di daerah mana ya? Komen dan tag temen kamu buat bantu Kak Via ya,” sambung @vallenscake yang langsung disambut komentar netizen.

Advertisement

Pengumuman toko kue kekinian pertama milik Via Vallen (Instagram @viavallens)

Para penggemar Via tampak sangat antusias menyambut bisnis kuliner Via. Mereka tak sabar menantikan grand opening toko tersebut. “Asyik, Solo daerah saya kakak cantik @viavallen nanti mampir deh. Manahan saja ya kakak cantik @viavallen nanti mampir deh. Manahan saja ya kakak biar saya dekat,” komentar @qhyuudtz.

“Alhamdulillah di Solo. Pasti beli ini. Yang ramai di daerah Slamet Riyadi, seputaran Gladak, PGS, BTC, Klewer, Coyudan kak. Banyak wisatawan ke situ,” sambung @solorumahbatik.

Advertisement

“Daerah Solo baru aja kak yang ramai. Pasti anak zaman now pada suka nongkrong dan beli Vallens Cake,” imbuh @haniifahoktavianaadzroo_.

Yeee, asyik Vallens Cake akhirnya di Solo. Yang pasti tempatnya yang mudah dijangkau dan dicari semua orang kak,” lanjut @meilina2811.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif